Syaikhu Optimis Raih Suara Masyarakat Pantura

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu
www.cirebonbribin.com, CIREBON-- Sebagai satu-satunya putra pantura dalam bursa pencalonan bakal pasangan calon Gubernur Jawa Barat periode 2018 - 2023. Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, merasa optimis akan berhasil meraih suara di Pantura.

Pria yang berpasangan dengan Mayjen (purn) Sudrajat dan berasal dari Ciledug, Kabupaten Cirebon ini. Berharap, agar dirinya bisa menjadi pilihan dari masyarakat Pantura.

"Dari delapan kandidat yang ada, saya satu-satunya putra Pantura,"ungkapnya saat ditemui di Cirebon, Selasa (23/1).

Syaikhu yang mendapat kesempatan dari PKS sebagai kader terpilih ini mengungkapkan bahwa dirinya memliki cara agar semakin dikenal oleh masyarakat.

Salah satu caranya adalah dengan terus melakukan upaya sosialisasi dengan cara bertemu langsung dengan masyarakat, maupun melalui kader dan media.

Berbicara tentang pasangannya, Syaikhu tak merasa khawatir meski sosok Mayjen (purn) Sudrajat tergolong belum banyak dikenal oleh masyarakat.

"Saya tetap optimis, berdasarkan pengalaman. Setelah penetapan sebagai kandidat di Pilkada, nama saya juga mulai banyak dikenal masyarakat. Begitu juga dengan Pak Sudrajat,"jelasnya.

Apa lagi kini Pak Sudrajat juga tengah aktif mensosialisaikan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat.

"Mudah - mudahan ini akan membuat sosok beliau mudah diingat dan dikenal masyarakat,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM