PT Monex Investindo Futures Salurkan CSR Kepada Karyawan RS Permata Cirebon

Pemberian corporate social responsibility (CSR) dari PT Monex Investindo Fitures kepada anak-anak  Security dan Office Boy Rumah Sakit Permata Cirebon, Rabu (24/1)

www.cirebonbribin.com, CIREBON-- Direksi PT Monex Investindo Futures dan jajarannya melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Rumah Sakit Permata Cirebon, Rabu (24/1)

Dalam kunjungan ini Direksi PT Monex Investindo Futures dan jajarannya melakukan silaturahmi dengan Direktur Utama RS Permata Cirebon, dr Asad beserta segenap manajemen dan karyawan Rumah Sakit.

Selain itu PT monex investindo future juga memberikan bingkisan perlengkapan sekolah kepada anak-anak dari office boy dan dan security rumah rumah sakit.

Dikatakan oleh Ferhad Annas selaku Direktur Utama PT Monex Investindo Futures. Kegiatan pemberian bingkisan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT monex investindo Futures sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

"CSR dari kami di tujukan untuk kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, salah satunya seperti hari ini kami memberikan bantuan perlengkapan sekolah," jelasnya di RS Permata Cirebon.

Sebagai salah satu perusahaan pialang berjangka nomor satu di Indonesia sejak tahun 2007. PT Monex Investindo Futures melalui divisi corporate social responsibility telah melaksanakan lebih dari 10 tahun berbagai kegiatan sosial untuk kemajuan dunia pendidikan di Indonesia

Berbagai kegiatan CSR tersebut direalisasikan dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur sekolah, memberikan beasiswa pendidikan, bantuan perpustakaan, pelatihan guru serta kegiatan lainnya.

"PT Monex Investindo Futures juga saat ini telah memiliki sekitar 175 anak asuh binaan yang tersebar di seluruh Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, dr. Asad sebagai Direktur RS Permata mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Monex Investindo Futures atas bantuan yang diberikan kepada anak - anak karyawannya.

Sebelumnya, Pak Samuel Semarun salah seorang komisaris PT Monex Investindo Futures sempat dirawat di RS Permata. Dan mungkin ini adalah sebagai ucapan rasa sukur beliau atas kesembuhannya.

"Luar biasa sekali, ini baru pertama terjadi ada pasien yang sembuh kemudian mewujudkan rasa syukurnya dengan menggelar kegiatan seperti ini. Sekali lagi saya mewakili RS Permata Cirebon mengucapkan banyak terima kasih dan selamat atas kesembuhannya,"pungkasnya.(CB-003)



Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM