Selasa, Januari 23, 2018
Buntut Viesta Resort Vila Desa Alamanis Cirebon
www.cirebonbribin.com, CIREBON-- Lawang Rasa Resto di Resort Vila Desa Alamanis yang beralamat di Jalan Raya  Cirebon - Kuningan, Patapan, Kabupaten Cirebon. Hadirkan Buntut Viesta sebagai menu pilihan di bulan Januari hingga Februari 2018 mendatang.

Public Relations Desa Alamanis, Sherly Putri mengatakan. Di Lawang Rasa Resto, setiap dua bulan sekali memang selalu dihadirkan menu pilihan untuk para tamu. Dan pada periode awal tahun 2018 ini, menu olahan Buntut dipilih untuk menjadi menu pilihan Lawang Rasa Resto.

"Karena itu kali ini kami berinama Buntut Viesta,"jelasnya kepada cirebonbribin.com di Lawang Rasa Resto, Selasa (23/1).

Sherly menjelaskan, berbeda dengan ditempat lain yang sama - sama menyajikan menu olahan buntut. Di Lawang Rasa Resto, menghadirkan sampai empat pilihan menu olahan buntut sekaligus.

"Ada Buntut Goreng, Buntut Bakar, Buntut Lada Hitam dan Juga Buntut Penyet,"sebutnya.

Selain itu, kata Sherly lagi. Olahan menu Buntut di Lawang Rasa Resto ini rasanya akan sangat berbeda dengan yang lain karena memadukan racikan modern dan tradisional dari tangan - tangan terampil di balik dapurnya.

Citarasa khas tradisonal atau pedesaan yang kuat, akan semakin terasa dengan didukung suasana Lawang Ras Resto yang natural dan pemandangannya yang asri.
Blended Addict


Untuk urusan harga, Sherly menyebutkan bahwa aneka menu olahan buntut ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 70.000,- ++ per porsinya.

Selain Buntut Viesta, dalam menu pilihan kali ini Lawang Rasa Resto juga menghadirkan Blended Addict sebagai menu minunan pilihan.

"Untuk Blended Addict ini kita punya rasa Red velvet, Taro, Greentea, Buble gum, Mochacino, Cappucino dan juga Oreo. Dan harganya mulai dari Rp 35.000,-++,"tambahnya

Kedua menu pilihan tersebut, dapat dinikmati di Lawang Rasa Resto yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Untuk menu makanan dan minuman lain, di Lawang Rasa Resto juga punya menu unik lainnya yang patut di coba yakni, Ayam goreng rumahan, yang bercita rasa tradisional (original pedesaan) disajikan dengan tiga jenis sambel, kecap, matah, dadak. Juga Gurame ngalayang dan Nasi Gentong untik paket menu ngumpul bersama keluarga. Sementara itu minumannya ada aneka minuman tradisional seperti, Wedang uwuh dan Cai kedondong atau jus kedondong.(CB-003)


0 comments:

Posting Komentar