Sabtu, Januari 27, 2018


Mengakomodir para penghobi dan untuk menjaring potensi crosser di wilayah III Cirebon, Polres Cirebon Kota menggelar Polres Ciko Trail Adventure, Sabtu (27/1).

Acara yang mengambil start dan finish di mini sirkuit trail Grage City Mall ini, dikatakan juga oleh Waka Polres Cirebon Kota Kompol Jarot Sungkowo, SH, S.Ik bisa dijadikan ajang silaturahmi untuk para crosser.

"Jadi acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodir para penghobi motor trail, sekaligus mencari bibit bibit positif para crosser lokal sambil kita bersilaturahmi,"terangnya ditemui di mini sirkuit trail Grage City Mall, Sabtu (27/1).

Dari data peserta yang sudah mendaftarkan diri, lanjut Jarot. Polres Ciko Trail Adventure ini ternyata tak hanya menarik perhatian crosser lokal. Namun juga banyak crosser dari luar daerah yang datang dan ikut meramaikan acara ini.

"Ada lebih dari seribu crosser yang berasal dari berbagai wilayah III Cirebon, bahkan dari daerah lain seperti Subang dan juga Bandung. Juga termasuk didalamnya perwakilan rekan-rekan kita dari unsur TNI,"tuturnya.

Jarot sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mendukung terselenggaranya acara ini, baik sponsor maupun kepada para crosser yang sudah hadir.

Sementara itu, dari perwakilan Grage Group yakni Radit Pranoto selaku Direktur Marketing Grage Group mengatakan. Grage Group merasa senang bisa ikut berperan serta dalam pelaksanaan acara Polres Ciko Trail Adventure ini.

"Kami tentunya bangga bisa bergabung dalam kegiatan yang luar biasa ini. Dan kami berharap agar kedepannya, diareal mini sirkuit seluas 2,5 ha di Grage City Mall ini bisa kembali digelar kegiatan yang lebih meriah lagi untuk mewadahi para crosser ini,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar