RESPECT! Aksi Anggota Lantas Polresta Cirebon Atasi Banjir


www.cirebonbribin.com, CIREBON—Aksi anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Cirebon yang bernama Aiptu Kartono membersihkan saluran air yang tersumbat di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon setelah hujan lebat menuai pujian dari para netizen. Pasalnya, sumbatan sampah tersebut mengakibatkan banjir di jalan tersebut.
Video upaya penangangan banjir yang dilakukan oleh Aiptu Kartono dengan peralatan seadanya pertama kali diunggah oleh akun @rezkhy_eky yang memiliki nama asli AKP Rezkhy Satya Dewanto yang tak lain adalah Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon.
Setealah diposting ulang oleh akun @CirebonBribin video yang berdurasi sekitar 36 detik itu memicu beragam komentar dari warganet. Komentar warganet kebanyakan memuji aksi Aiptu Kartono sekaligus mengkritik Pemerintah Daerah Kota Cirebon yang dinilai salah dalam merencanakan peningkatan Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.
Begini isi komentar warganet: akun @hanselchristianto Liat... Polisi itu baik bener2 melindungi dan mengayomi masyarakat. Akun @opienovitaa Alhamdulillah ada polisi baik hati, tp sayang knpa wrganya diem aja ga bantuin, ga ada kesadaran.

Komentar lainnya datang dari akun @antynr Itu yg bikin aspal jalan cipto , atulah smart dikit .. dibikin gorong2 atuh jangan ketutup semua sama semen. Akun @sastriadwntrp Dinas PU kemanaaaa ???? Ga punya pasukan orange ? Mau jadi kota besar malah kaya gini. Masyarakat juga sadar jgn nyampah sembarangan terutama yg di mobil jgn hobby buang sampah ke jalan lewat jendela. Mau lu dikubur sama sampah?. (CB-001).

Tonton videonya di:

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM