Hadir di Grage City Mall, D'Steet Tawarkan Hidangan Tradisional Berkonsep Modern

Berbekal kesuksesan Street Food di Grage Mall Cirebon yang padukan konsep kuliner tradisional dengan kemasan modern. Dyah Lestari, selaku penggagas Grage Street Food. Coba kembangkan konsep serupa untuk pengunjung Grage City Mall. Letaknya berada di boulevard atau area parkir atrium loby utama Grage City Mall.

Gabungan konsep kuliner tradisional yang dikemas secara modern ini, dikatakan Dyah cukup banyak menarik minat masyarakat. Itulah kenapa dirinya memberanikan diri untuk melebarkan sayap ke Grage City Mall.

"Karena banyak respon positif, kita bawa konsep ini ke Grage City Mall. Dengan beberapa inovasi dan tentunya nama yang berbeda, tapi secara garis besar konsepnya masih sama,"jelasnya saat Grand Opening D'Street Angkringan di Grage City Mall, Kamis (14/12)

Dijelaskan juga oleh Dyah, mengapa dirinya lebih memilih menghadirkan kuliner tradisional dibandingkan hidangan atau minuman cepat saji. Menurutnya, banyak manfaat dari makanan atau minuman tradisional yang saat ini terlupakan karena gaya hidup masyarakat yang lebih memilih cara instan.

Seperti salah satu minuman andalan D'Street yang berbahan dasar jahe dengan di kombinasikan aneka bahan lainnya seperti jeruk, rempah, bahkan coklat.

Ada juga aneka cemilan dan makanan berat yang bisa dipilih sesuai selera untuk pengunjung D'Steet. Tentunya semua itu ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kita ingin semua kalangan dapat menikmati semua menu D'Street. Karenanya, untuk harga juga tidak dipatok terlalu mahal. Mulai dari kisaran ribuan rupiah saja,"tambahnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM