Hadir di Cirebon, Gotix Cake Punya 8 Rasa

Artis dan penyanyi dangdut asal Karawang, yang terkenal dengan hitsnya "Bang Jono" Zaskia Gotik. Ramaikan dunia kue oleh oleh kekinian di Cirebon, dengan membuka gerai “Gotix Cake” yang beralamat di Jl. dr. Cipto Mangunkusumo No.22 A Cirebon.

Gerai Gotix Gake di Cirebon ini merupakan gerai ke-7 yang dibuka oleh Zaskia Gotix untuk melayani penggemarnya, khususnya pecinta Gotix Cake di Cirebon yang sudah ditunggu oleh warga Cirebon.

Dikatakan oleh Kiky, Marketing Gotix Cake. Gotix Cake yang mengusung tagline “Endul pisan shayy” cabang Cirebon resmi dibuka pada Sabtu 23 Desember 2017.

"Setelah sebelumnya sukses membukan beberapa gerai dikota 
Karawang, Bekasi, Depok, Serpong, Purwakarta, dan Cibinong. Kini kita resmi hadir di Cirebon,"jelasnya dalam media gathering di Gerai Gotix Cake, Minggu (24/12).

Kiky mengatakan keunggulan kue kekinian buatan Zaskia Gotix ini ini adalah rasanya yang super enak karena 
Gotix Cake diramu oleh Chef yang berpengalaman, sehingga akan membuat konsumen ketagihan.

"Gotix Cake hadir dengan 8 varian rasa pilihan yang menggoda, yakni Montix, Cheesetix, Greentix, Strawtix, Berrytix, Chocotix, Choco banana, Padantix. Yang menjadi andalan adalah Montix yakni cake dengan rasa lemon yang segar,"tuturnya.

Ditambahkan juga, semua varian rasa Gotix Cake ini, dibandrol dengan harga yang seragam yakni Rp55.000,- per box,
Namun, untuk menjaga produk Gotix cake agar selalu fresh sehingga kualitas produk tetap terjaga. Gotix Cake tidak dapat diorder dengan sistem online namun harus diorder langsung ke toko kue Gotix cake.

"Jadi yang ingin membeli ya harus datang ke Gerai Gotix cake di Jalan Cipto ya,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM