Senin, November 13, 2017


Siswa-siswi kelas XI jurusan perhotelan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Cirebon. Sambut antusias kedatangan tim Aston Hotel Cirebon dalam rangka School Visit di SMK N 2 Cirebon, Senin (13/11).

Human Resource Manager Aston Cirebon, Jimmi Sihotang menyampaikan bahwa school visit ini merupakan program dari Aston Hotel Cirebon guna menjalin silaturahmi dengan SMK Negeri 2 Cirebon. Selain itu, school visit ini juga ditujukan untuk memberikan pembekalan kepada para siswa sebelum melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

“SMK Negeri 2 sering mengirimkan siswa untuk melakukan PKL di Aston Cirebon. Diharapkan dengan adanya school visit ini bisa memberikan banyak gambaran tentang suasana kerja yang akan para siswa hadapi selama PKL,” ungkapnya.



Adanya program magang dari siswa siswi SMK N 2 ke Aston Cirebon Hotel, tentunya diharapkan dapat mengimbangi ilmu yang tidak hanya teori saja tetapi juga secara praktek. Hal ini mengingat perkembangan trend sangat pesat khususnya di bidang pariwisata.

Sementara itu, Wakasek Humas SMK N 2 Cirebon, Lulus Rachman Hakim. S mengatakan kegiatan school visit dari Aston Cirebon ini sangat bermanfaat bagi mereka yang akan melakukan PKL. Karenanya, kepada siswa-siswi saya himbau untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Saya anjurkan bagi siswa-siswi khusunya kelas XI untuk mengikuti school visit. Mereka yang belum pernah melakukan PKL. Tentunya setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan mereka akan mendapat masukan tentang apa yang harus dilakukan saat PKL nanti”pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar