Satgas Mulai Lakukan Pemasangan Rambu Titik Penjemputan Transportasi Online



Satuan petugas (SATGAS) transportasi online dan konvensional (OKE) hari ini lakukan pemasangan rambu titik penjemputan transportasi online di beberapa kawasan di Kota Cirebon, Rabu (7/11).

Dikatakan oleh Ayip selaku koordinator Satgas transportasi Oke bahwa hari ini dilakukan pemasangan rambu sebanyak sepuluh buah di sepuluh titik, dari total keseluruhan tiga puluh dua titik penjemputan.

Kesepuluh titik tersebut diantaranya berada di kawasan jalan wahidin, krucuk, siliwangi, jalan cipto, pemuda, Bypass dan perjuangan.

"Hari ini kami, dari Satgas transportasi OKE Kota Cirebon. Melakukan pemasangan rambu titik penjemputan transportasi online dibeberapa kawasan di Kota Cirebon,"jelas Ayip.

Titik penjemputan yang dipasangi rambu ini adalah sesuai kesepakatan bersama yang telah dilakukan oleh teman-teman transportasi online maupun konvensional.

Ayip menambahkan, diharapkan para pengemudi transportasi online dapat mematuhi dan menjemput penumpang dititik yang telah ditetapkan. Dan kepada para pengguna jasa transportasi online, tak lupa Ayip juga menghimbau untuk turut ikut mematuhi aturan tersebut.

"Baik untuk pengemudi maupun pengguna jasa transportasi online, saya berharap dapat mematuhi rambu yang telah kita pasang ini,"ungkapnya.

Dalam pemasangan rambu titik penjemputan ini Satgas transportasi Oke didampingi oleh pihak kepolisian dari Satlantas Polres Cirebon Kota maupun dinas perhubungan Kota Cirebon.

KBO Satlantas Polrea Cirebon Kota, Iptu Edi Supeno mengatakan pihaknya dalam hal ini bersama Dishub lebih bersifat mendampingi saja. Karena sebelumnya baik dari teman-teman transportasi online dan konvensional sudah membuat kesepakatan bersama dan diyakini dapat berjalan dengan baik.

"Kami, dari Pihak kepolisian dan Dishub hanya mendampingi. Kan sudah terbentuk SATGAS dan semua juga mengetahui aturan yang disepakati bersama,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM