Lewat Lagu dan Hijabnya, Angel Lelga Ajak Perempuan Menjadi "Cantik"

"yang cantik jangan cuma wajahmu yang cantik harus juga hati mu ya hati mu yang cantik jangan cuma raga mu yang cantik harus juga jiwa mu ya jiwa mu"

Demikian petikan lirik single terbaru Angel Lelga, Artis dan Penyanyi tanah air yang belum lama ini dirilis oleh Angel, sapaan wanita yang kerap dijuluki Barbie Muslim oleh para penggemarnya.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Grage City Mall, Cirebon. Angel menceritakan bahwa lirik single terbarunya yang berjudul "Cantik" ini adalah karyanya sendiri. Yang mana, pesan dalam singlenya ini adalah untuk menginspirasi seluruh wanita di Indonesia. Untuk selalu menghargai dirinya, dan selalu cantik, baik diluar maupun didalam.

"Cantik itu bukan selalu soal fisik, tetapi juga tentang pola pikir kita, manajemen hidup dan segala sesuatu yang positif,"jelas Angel, Minggu (27/11).

Selain mempromosikan single terbarunya, wanita cantik kelahiran 1 Januari 1985 yang juga menggeluti bisnis fashion. Turut mempromosikan juga produk Scarf miliknya.

Scarf bermotif cantik dan berani, dengan warna simpel namun elegan yang selalu melekat menyempurnakan penampilannya itu, ternyata banyak diminati oleh kaum wanita muslimah.

"Lewat bisnis Scarf ini, aku juga ingin mengajak berhijab. Selain itu juga ingin agar wanita muslim yang berhijab terlihat lebih cantik. Alhamdulillah, ada fans dan juga teman yang sebelumnya tidak berhijab. Sekarang sudah mulai menggunakan produk aku dan tampil berhijab,"tandasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM