Kemeriahan Festival Seni Budaya Cirebon Tutup Rangkaian HUT Kota Cirebon ke-648



Gelaran Festival Seni Budaya Cirebon dalam rangka penutupan rangkaian perayaan hari jadi Kota Cirebon ke-648 tadi malam, Selasa (17/10) di halaman parkir Stadion Bima, Kota Cirebon berlangsung meriah.

Acara penutupan ini dihadiri langsung oleh Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis bersama Forkompinda, Sultan Kacirebonan, Pangeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat S.E dan juga 100 pengusaha jasa travel se-Jawa dan Bali

Beragam penampilan hiburan kesenian dan kebudayaan baik tradisional, modern maupun perpaduan diantara keduanya mampu menghibur pengunjung yang datang.

Dalam sambutannya, Walikota Cirebon menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang begitu besar dari seluruh lapisan masyarakat Cirebon baik dari unsur TNI/POLRI, Keraton, para seniman dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan rangkaian HUT Kota Cirebon ini.

"Mulai dari pelaksanaan Festival Keraton Nusantara, hingga penutupan rangkaian HUT Kota Cirebon ini. Saya selaku Walikota Cirebon menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga seluruh acara dapat berjalan dengan sukses,"kata Azis dalam sambutannya.



Tak lupa, Azis juga mengatakan bahwa dirinya mengharapkan agar kota Cirebon dapat lebih mengembangkan seni, budaya dan pariwisata. Agar kedepannya lebih siap dalam menyambut wisatawan. Karenanya, Azis meminta kepada para pengusaha travel untuk memberi input atau masukan kepada pemerintah Kota Cirebon dalam rangka memajukan pariwisata di Cirebon ini.

"Kami, pemerintah Kota Cirebon membuka diri seluas-luasnya kepada para pengusaha travel untuk memberikan masukan bagi kami dalam mengembangkan sektor pariwisata di Cirebon,"tutur Azis.

Kemeriahan gelaran Festival Seni Budaya Cirebon malam tadi, ditutup oleh penampilan harmoni budaya yang menyuguhkan sajian lagu-lagu dengan diringi musik dari perpaduan alat musik modern dan tradisional.(CB-003).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM