Payung Teduh Meriahkan Malam Pembukaan Jakcloth Goes To Cirebon 2017

Payung Teduh, meriahkan malam pertama gelaran festival clothing terbesar di tanah air, Jakcloth yang bertajuk Jakcloth Goes to Cirebon 2017 dan bertempat di lapangan parkir Gor Bima hari ini, Jumat (25/8).

Hal ini dapat terlihat jelas dari antusiasme masyarakat khususnya kawula muda yang begitu luar biasa. Malam ini, venue tempat Jakcloth Goes to Cirebon 2017 dipadati oleh ribuan pengunjung.

Pantauan cirebonbribin.com dilapangan, sejak sore hari mulai nampak banyak pengunjung event yang dipersembahakan oleh Lian Mipro dan Triad ini. Jumlah pengunjung semakin membludak mendekati waktu penampilan Payung Teduh di main stage Jakcloth Goes to Cirebon 2017.

Payung Teduh sendiri tampil sangat prima, kemunculannya yang memang sangat dinanti-nanti. Langsung saja disambut sorak sorai pengunjung ketika Band yang membawakan hits Akad ini.

Satu persatu lagu-lagu adalan mereka seperti, kucari kamu, berdua saja, menuju senja, untuk perempuan yang sedang dalam pelukan dan akad.

Rio Adrian, Humas penyelenggaran mengatakan event ini baru resmi dimuka mulai hari ini, Jumat 22 Agustus 2017 hingga Minggu 27 Agustus 2017 nanti. Payung Teduh dihadikan pada malam pembukaan event ini karena memang tengah naik daun dan sangat digandrungi anak muda masa kini.

"bersama dengan Payung Teduh, kami juga mempersembahkan Rocket Rockers dan Last Child pada malam pembukaan ini,"tutur Rio pada cirebonbribin.com Jumat (25/8).(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM