Selasa, Agustus 22, 2017

Grage City Mall lakukan pengundian Program Undian Shop Eat and Win dan Matahari GCM Lucky Week, Minggu 20 Agustus 2017 dan dihelat di area Atrium 2 Grage City Mall Cirebon.

Pada pengundian ini, ribuan peserta undian hadir langsung memadati area Atrium 2 Grage City Mall, menantikan nama nama yang beruntung mendapatkan hadiah.

Krishna Aji, selaku Marketing Communication Grage City Mall mengatakan Acara undian hari ini lebih meriah, karena 2 Undian dihelat dihari yang sama.

" karena ada dua undian, pastinya pesertanya lebih banyak yang hadir” ujarnya. 

Krishna juga menjelaskan bahwa Undian Matahari GCM Lucky Week masih menyisakan 1 Minggu lagi kesempatan untuk diundi dengan GrandPrize 1 Unit Sepeda Motor. Sementara itu Shop Eat and Win masih akan terus bergulir di akhir sampai dengan November 2017 dengan Hadiah Utama di Akhir Program adalah 1 Unit Mobil Toyota Sienta. 

Sementara itu Ratu Sukmayani selaku Managing Director Grage Group yang hadir menyaksikan pengundian, dengan penuh suka cita memberikan ucapan selamat kepada para pemenang.

“Selamat untuk para pemenang yang beruntung. Untuk yang belum beruntung, semoga dikesempatan berikutnya dapat meraih hadiah” ungkapnya.

Yani juga mengungkapkan bahwa suksesnya 2 Program Undian ini, tidak lepas dari kepercayaan customer setia Grage City Mall yang terus meningkat dan antusiasme yang tinggi terhadap 2 Program Undian tersebut. 

Menurut Yani saat ini jumlah peserta saat ini terus meningkat sejalan dengan makin dekatnya dengan hadiah Utama yang akan di undi pada akhir program.

“Pesertanya semakin banyak dan semoga makin semangat juga untuk belanja, makan dan nonton di Grage City Mall yang memberikan peluang semakin besar untuk meraih 1 Unit Mobil Toyota Sienta dari Program Shop Eat and Win” Pungkasnya.

Berikut 2 Orang yang beruntung menjadi pemenang :

1.Naniek Anggarini – Pamengkang Mundu Kabupaten Cirebon – PEMENANG 1 UNIT MOTOR UNDIAN SHOP EAT AND WIN 
2.Heni Basuki – Kesambi Kota Cirebon- PEMENANG 1 UNIT LED TV – UNDIAN MATAHARI GCM LUCKY WEEK.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar