112 Bayi Lucu Adu Tangkas Dalam Lomba Merangkak di Asia Toserba



Lebih dari 100 bayi nan lucu menggemaskan pagi tadi beradu tangkas mengikuti lomba merangkak di area foodcourt lantai 3 Asia Toserba Cirebon. Lomba bayi merangkak yang diselenggarakan oleh Asia Toserba ini diikuti oleh 112 bayi yang berusia 6 hingga 14 bulan.

Lomba merangkak yang rutin digelar oleh Asia Toserba ini memang selalu mendapatkan respon yang sangat baik dari para orang tua. Maklum saja, tanpa perlu persiapan khusus dan biaya yang besar para bayi yang lucu ini sudah bisa mengikuti perlombaan yang berhadiah piala serta voucher belanja bernilai ratusan ribu rupiah.

Dijelaskan oleh Alexander selaku marketing Asia Toserba Cirebon, kegiatan ini sengaja digelar oleh Asia Toserba untuk mengajak orang tua memperkenalkan putra-putrinya pada keramaian dan berinteraksi dengan orang lain.

"Dengan berada dikeramaian, apa lagi dengan mereka yang sebayanya. Diharapkan bisa terjadi interaksi, agar bayi-bayi ini terbiasa bersosialisasi,"jelasnya pada cirebonbribin.com Sabtu (29/7).




Alex juga menambahakan. Bahwa lomba merangkak ini selain baik untuk interaksi si kecil, juga sangat baik untuk melatih gerak motorik dan melihat sejauh mana perkembangan mereka.

"intinya bukan soal hadiah semata, namun banyak nilai positif dari lomba merangkak ini yang kami harapkan bisa diambil oleh orang tua serta putra-putrinya,"terang Alex lagi.

Setelah menggelar lomba bayi merangkak ini, Asia Toserba juga berencana akan menggelar aneka kegiatan menarik bagi anak-anak yang akan dikaitkan dengan unsur kebudayaan.

"Bulan depan, rencananya kami akan mengelar lomba mewarnai topeng untuk anak tingkat sekolah dasar di Asia Toserba,"tutup Alex.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM