Hj. Wati Terpilih Jadi Ketua KONI Kota Cirebon Periode 2016-2020


Ketua KONI Kota Cirebon Hj. Wati Musilawati (kanan) bersama Chandra Lukita mantan ketua periode sebelumnya.
cirebonbribin.com Cirebon - Hj. Wati Musilawati terpilih menjadi ketua KONI Kota Cirebon priode 2016 – 2020 setelah mengalahkan pesaingnya Hj. Ayu Suhartini dengan selisih perolehan suara yang sangat jauh. Dari total jumlah 37suara, Wati mendapatkan sebanyak 22 suara sedangkan Ayu hanya mendapatkan 15 suara. 
Ketua terpilih Hj. Wati Musilawati menyampaikan, terpilihnya menjadi ketua KONI Kota Cirebon menjadi tugas yang harus siap dihadapi, apalagi nama KONI Kota Cirebon sudah sangat baik di mata KONI Jawa Barat. 
"Kami harus bersama - sama dengan pemerintah, pemkot dan seluruh Cabor untuk terus meningkatkan prestasi olah raga Kota Cirebon," katanya, Selasa (20/12/2016). 
Tanggungjawab yang harus dijalani yaitu membina cabang olah raga di Kota Cirebon agar berprestasi mengharumkan nama Kota Cirebon, Jawa Barat bahkan Nasional. Meningkatkan Prestasi pada PORDA ke XIII tahun 2018 menjadi target utama dalam waktu dekat ini. 
"Mudah - mudahan dengan kepemimpinan yang baru bisa bermunculan atlet berpestasi dari Kota Cirebon yang harumkan nama Kotanya bahkan negaranya," pungkasnya. 
Seperti diketahui Hj. Wati Musilawati merupakan wajah lama di KONI Kota Cirebon, dirinya lama berada di KONI sebagai pengurus KONI. Kini Hj. Wati Musilawati menggantikan posisi Chandra Lukita yang telah habis masa baktinya di tahun 2016.
Sementara, Ketua OC sekaligus pimpinan sidang pemungutan suara Sri Maryati mengatakan, proses Musyawarah Olahraga KONI Kota Cirebon (MUSORKOT) berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, hasilnya pun sah secara aturan.
"Saya berharap bahwa ini menjadi momen terpenting bagi even keolahragaan Kota Cirebon sehingga KONI kedepan bisa menciptakan atlit-atlit yang berprestasi," ujarnya. (CB-01)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM