Jumat, Desember 30, 2016
Kondisi Kolam Renang Catherine Surya Komplek Stadion Bima Kota Cirebon/Kamis 29/12/2016
cirebonbribin CIREBON-- Kolam renang Catherine Surya yang berada di Komplek Stadion Bima Kota Cirebon Jawa Barat mendadak dibenahi setelah diputuskan menjadi venue pertandingan cabang olah raga selam air Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 yang dilaksanakan bulan September lalu di Jabar.
Pemerintah Kota Cirebon yang dibantu Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal pendanaan perbaikan kolam renang Catherine Surya melakukan perbaikan secara menyeluruh mulai dari area kolam hingga tribun penonton.
PON XIX Jabar telah selesai, lalu bagaimana nasib kolam renang Catherine Surya? Ketika www.cirebonbribin.com berkunjung ke kolam renang Catherine Surya pada Kamis 29 Desember 2016, kondisi kolam itu masih tampak bagus dan terawat.
Apalagi ruangan-ruangan yang ada di dekat area kolam renang Catherine Surya kini jadi Kantor Sekretariat Daerah Kota Cirebon yang pindah sementara selama proses pembangunan gedung Setda 8 lantai di Jalan Siliwangi rampung.
Kolam renang Catherine Surya tidak dibuka untuk kegiatan komersil dan saat ini hanya digunakan para atlet renang di Kota Cirebon untuk latihan rutin. (CB01).

0 comments:

Posting Komentar