Sabtu, Februari 14, 2015


cirebonbribin.com, CIREBON—Astrido Rejeki Group (Rejeki Toyota dan Astrido Rejeki Daihatsu) hadirkan hiburan meriah pada event automotive exhibition yang mengambil tema FatastiCar di Grage Mall mulai 14-15 Februari 2015.
Selain hiburan meriah, Astrido juga memberikan hadiah langsung khusus bagi pengunjung Grage Mall yang membeli produk Toyota dan Daihatsu selama exhibiton berlangsung berupa vacum cleaner seharga Rp1.300.000.
Pengunjung yang melakukan transaksi pemesanan kendaraan juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa TV LCD merk LG ukuran 24 inc, dan handphone melalui undian hadiah yang bisa didapatkan pemesan kendaraan.
Deddy Saputra Operation Manager Astrido Rejeki Group mengatakan pada kesempatan kali ini akan ada pengundian hadiah program kemilau hadiah rejeki berlimpah khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian selama September-Desember 2014.
“Pembagian hadiah dipisahkan untuk undian dari Daihatsu dan Toyota agar pengunjung tidak membludak,” katanya ketika jumpa pers, Sabtu (14/02).
Deddy mejelaskan hadiah yang akan diberikan kepada konsumen yang beruntung adalah 1 unit Daihatsu Ayla dan 3 unit motor untuk Astrido Rejeki Daihatsu, dan 1 unit Toyota Agya dan 2 unit sepeda motor untuk Rejeki Toyota.
“Banyak kejutan menarik bagi pengunjung yang memesan kendaraan selama exhibiton berlangsung,” jelasnya.
Deddy menyatakan selama dua hari exhibition berlangsung ditargetkan terjadi transaksi atau pemesanan kendaraan berupa 60 surat pemesanan kendaraan (SPK) karena pada acara serupa September 2014 lalu target yang ditentukan bisa tercapai.
Bambang Irianto sebagai Branch Manager Astrido Rejeki Daihatsu menambahkan acara hiburan meriah yang bakal digelar antara lain dengan menghadirkan Bravo Band, Look at Me Band, doorprize, tebak artis dan shocking time.
“Ada juga bintang tamu i’m robot dan Pangsit mantan personil Teamlo yang bakal memeriahkan acara,” tambahnya. 

0 comments:

Posting Komentar