Sabtu, April 19, 2014
Cirebonbribin.com, CIREBON— Cirebon Bribin luncurkan 3 konten baru untuk website www.cirebonbribin.com yang merupakan pengembangan dari konten yang telah ada baik di akun twitter @CirebonBribin ataupun website.
Ketiga konten yang baru diluncurkan Cirebon Bribin per 19 April 2014 tersebut adalah formulir pengisian promo (Promo Cirebon), profil komunitas/lembaga (Cirebon Biografi) dan informasi event/kegiatan (Event Corner).
Promo Cirebon pada website www.cirebonbribin.com adalah konten untuk mengakomodir pemilik usaha/bisnis untuk mempromosikan usahanya secara gratis yang nantinya akan dipromosikan secara bergantian di twitter @CirebonBribin setiap pukul 15.30-17.30 WIB.
Konten Cirebon Biografi merupakan kilasan tentang lembaga (sekolah, kampus, dan lainnya), komunitas, agar lebih dikenal oleh masyarakat mulai dari lembaga/komunitas itu sendiri maupun kegiatan dan cara bergabung (keanggotaan).
Adapun konten Event Corner adalah untuk membantu lembaga/komunitas yang memiliki event atau kegiatan yang ingin dipublikasikan baik di website www.cirebonbribin.com dan akun twitter @CirebonBribin sebagai media patner eventnya.
Pengunjung website www.cirebonbribin.com bisa langsung mengisi sendiri promo, biografi, dan eventnya pada formulir yang telah disediakan admin Cirebon Bribin.

Pengisian promo, silahkan klik Promo Cirebon
Pengisian biografi, silahkan klik Cirebon Biografi
Pengisian event, silahkan klik Event Corner

0 comments:

Posting Komentar