Kamis, 01 Juni 2023

Kamis, Juni 01, 2023
Pada perhelatan Java Jazz 2023, Good Ol' Dreams bakal membawakan beberapa lagu baru. Foto: Dok. Good Ol' Dreams

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Proyek solo musik Ivan Adwiguna atau lebih dikenal dengan nama panggung Good Ol' Dreams didaulat menjadi salah satu pengisi di festival jazz tahunan terbesar di Indonesia, Java Jazz 2023 yang akan dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Soloist berformat band asal kabupaten Cirebon ini menjadi band asal Cirebon pertama yang berhasil menjajal panggung Java Jazz.

Java Jazz merupakan festival musik prestisius bagi penikmat musik Jazz tanah air. Di edisi yang ke 18 tahun ini, Java Jazz memboyong deretan musisi Internasional berkaliber seperti Cory Wong, Stephen Sanchez, The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey dan artis senior legendaris tanah air Fariz RM, Titi Dj, Vina Panduwinata dan banyak musisi-musisi lainnya.

Good Ol' Dreams dijadwalkan tampil pada tanggal 3 Juni 2023 pukul 22.00 di Lobby Hall Demajors Stage. Ini menjadi panggung yang spesial bagi Good Ol' Dreams, mereka akan membawakan beberapa materi baru yang belum pernah dimainkan di panggung-panggung sebelumnya.

"Pop Kabupaten" yang merupakan pengejewantahan dari City Pop atau pop kreatif merupakan warna dari proses karya music Good Ol' Dreams. Selain sebagai warga kabupaten (warga desa), Ivan memiliki keyakinan karya musiknya yang diproses dari kampung bisa menyapa para pendengarnya di kota-kota besar.

Seperti maknanya, Good Ol' Dreams adalah sebuah doa dan harapan. semoga karya-karya Good Ol' dreams bisa menyapa lebih banyak lagi penikmat musik tanah air di berbagai medium pertunjukan musik. (Rls/CB-003)