Selasa, Juni 06, 2023
Berbagai bersama anak yatim dan Jompo menjadi salah satu bagian dari rangkaian acara syukuran hari jadi Grage City Mall ke 9.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage City Mall menggelar syukuran hari jadinya yang ke 9 tahun di Masjid Al Fikri, RW 13 Kertasemboja, Kelurahan Pegambiran, Kota Cirebon, Selasa (6/6).

Dalam acara syukuran tersebut, Manajemen Grage City Mall menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dan Jompo.

Direktur Teknik, PT. Multipratama Indahraya, Grage City Mall Cirebon, Trisnahadi Darga mengatakan perayaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Tahun ini kami mendatangi langsung ke masyarakat, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di Mall," katanya.

Menurutnya, selain pemberian santunan, ada berbagai agenda kegiatan lain yang digelar untuk merayakan hari jadi Grage City Mall yang ke 9 ini seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan lainnya.

"Untuk Tema seperti yang tadi saya sebutkan, Growing Together, jadi kita bersama-sama seluruh unsur, baik dari internal Grage City Mall maupun masyarakat sekitar berkembang atau tumbuh," katanya.

Ia menambahkan, kedepannya Grage City Mall akan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

"Kami juga sedang mempersiapkan seperti apa kedepannya. Tentunya akan beradaptasi dengan perkembangan zaman," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar