Selasa, Mei 09, 2023
Telkomsel Jawa Barat mengajak pelanggan segera beralih ke jaringan 4G. Telkomsel bahkan telah menyiapkan posko ganti kartu di titik keramaian hingga ke kantor Kecamatan terdekat. Foto : Telkomsel

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel terus konsisten melaksanakan proses peningkatan atau pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di wilayah Jawa Barat. Proses upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE Telkomsel yang kini telah memasuki tahap terakhir akan difokuskan di wilayah yang memiliki tingkat adopsi gaya hidup digital masyarakat cukup tinggi yaitu di wilayah kota Subang, kota Bandung, Ciamis, Garut, Tasikmalaya dan Kota Cimahi.

General Manager Consumer Sales Jawa Barat, Abdi J. Putra mengatakan upgrade jaringan yang dilakukan merupakan upaya Telkomsel mendorong pemerataan dan kesetaraan akses telekomunikasi broadband terdepan di seluruh negeri.

Diharapkan para pelanggan dapat segera menikmati jaringan 4G/LTE Telkomsel di tahun 2023.

“Mei 2023 akan menjadi tahap terakhir Telkomsel dalam melakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di wilayah Jawa Barat. Untuk proses upgrade kali ini kami tetap mengadakan Posko Ganti Kartu di titik keramaian maupun Kantor Kecamatan terdekat, pemasangan banner, spanduk, WhatsApp Blast, Facebook Ads dan SMS Broadcast kami harapkan dapat semakin meningkatkan awareness pengguna 3G untuk segera upgrade ke 4G/LTE," katanya, Selasa (9/5).

Agar pelanggan Telkomsel terinformasi secara menyeluruh mengenai proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE, Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat serta outlet sekitar.

"Bagi pelanggan upgrade terpilih bisa mendapatkan kuota hingga 30GB," ujarnya.

Diharapkan dengan kemudahan yang dihadirkan Telkomsel bagi pelanggan, maka semua pihak mampu mengoptimalkan lebih banyak peluang dan potensi di seluruh wilayah di wilayah kota Subang, kota Bandung, Ciamis, Garut, Tasikmalaya dan kota Cimahi melalui transformasi digital yang lebih terakselerasi.

Ia menjelaskan, melalui pemerataan jaringan broadband terdepan ini, akan ada semakin banyak kesempatan yang terbuka bagi masyarakat di Jawa Barat untuk menikmati dan memaksimalkan pengalaman akses broadband 4G/LTE yang lebih merata, cepat, stabil, dan dapat diandalkan.

"Baik dalam memaksimalkan aktivitas digital sehari-hari maupun mengakselerasi transformasi digital di dalam mendukung aktivitas bisnis hingga pelosok," jelasnya.

Terakhir, Abdi menambahkan, semoga upaya upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE ini mampu memberikan kontribusi dalam mendorong pembangunan ekosistem digital di seluruh wilayah Jawa Barat secara keseluruhan.

"Dengan konektivitas digital terkini, harapannya pelanggan dapat merasakan manfaat gaya hidup digital yang membantu proses bekerja dan belajar jarak jauh, serta mendukung aktivitas keseharian, hingga membantu meningkatkan perekonomian dan pariwisata daerah,” tutup Abdi. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar