Rabu, Mei 31, 2023
Sop ikan patin, salah satu menu promo Soup Treats di Hotel Neo Cirebon. Foto: Neo Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel NEO Cirebon menghadirkan promo bulanan bertajuk Soup Treats yang sayang untuk dilewatkan para pecinta kuliner. Pasalnya, promo Soup Threats di Hotel NEO ini hanya akan hadir di bulan Mei sampai dengan Juli.

Sop yang di hadirkan ini merupakan hidangan tradisional Indonesia dengan perpaduan rempah dan bumbu yang kaya akan rasa.

Terdapat 3 Varian menu soup tersebut yakni Sop Iga Bakar, Sop Ikan Patin dan Sop Ayam Santan. Menu tersebut kini bisa dinikmati di Keraton Resto Hotel NEO Cirebon atau bagi tamu bisa memesan varian soup tersebut dari kamar.

"Promo kuliner kali ini kami menghadirkan sop, melihat dari cuaca saat ini yang cukup berangin, Soup Treats ini akan menjadi pilihan menu makan yang sangat cocok. Varian soup tersebut dapat dinikmati para tamu maupun pengunjung Hotel NEO Cirebon," ungkap General Manager Hotel NEO Cirebon, Richard Sembiring.

Ia menambahkan, promo Soup Threats ini didampingi dengan minuman yang tentunya juga bergizi, yaitu Kurma Booster. Minuman yang terbuat dari kurma, susu dan madu.

"Minuman ini akan menemani promo Soup Threats hingga promo berakhir," tambahnya.

Terkait harganya, Richard mengatakan ditawarkan dengan penawaran yang sangat menarik. Setiap harinya, tamu atau pengunjung bisa memesan promo ini mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

"Harga SOP mulai dari Rp35 ribuan. Setiap soup sudah dihidangkan beserta dengan nasinya. Adapun untuk menikmati Kurma Booster ini hanya dengan harga 25 Ribu," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar