Rabu, Mei 24, 2023
OSMOSIS Cirebon hadir dengan desain tempat yang baru.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - OSMOSIS Cirebon menghadirkan pengalaman kuliner baru yang menarik di Cirebon.

Dining resto terkemuka, bagian dari ASTON Cirebon Hotel & Convention Center yang dikenal dengan hidangan western food yang luar biasa didampingi live music ini, dengan bangga mengumumkan pembukaannya kembali pada tanggal 20 Mei 2023 kemarin.

F&B Director ASTON Cirebon, Bagus Aria mengatakan, pembukaan kembali Osmosis dengan konsep barunya telah lama dinanti-nantikan.

"Setelah melalui perencanaan yang matang dan pengembangan kreatif, OSMOSIS siap untuk memikat selera para penggemar kuliner dengan pengalaman bersantap yang inovatif dan imersif," katanya, Rabu (24/5).

Ia menjelaskan, pembukaan kembali OSMOSIS Cirebon menunjukkan transformasi yang luar biasa, dengan mengusung konsep baru yang mendorong batas-batas eksplorasi kuliner.


Konsep baru di OSMOSIS juga bertujuan untuk menciptakan pengalaman bersantap yang menyeluruh, di mana setiap detailnya dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah.

Restoran ini telah mengalami desain ulang yang komprehensif, menampilkan perpaduan harmonis antara estetika dan kenyamanan.

"Dari saat para tamu melangkah melewati pintu, mereka akan terbenam dalam suasana yang mencerminkan esensi dari konsep baru ini," jelasnya.

Inti dari pembukaan kembali dari OSMOSIS, lanjut Aria, adalah untuk membuat semua kalangan dan semua usia dapat menikmati santap malam dengan alunan lagu dari band di setiap hari nya.

"OSMOSIS nyaman dan friendly untuk semua usia baik anak-anak, remaja, maupun orang tua," ujarnya.

Selain itu OSMOSIS yang dipimpin oleh Executive Chef Kuzaini memiliki cita rasa nikmat yang dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner. Mengambil inspirasi dari cita rasa western, bahan-bahan premium, dan tren kuliner, menu ini menawarkan beragam hidangan menggiurkan yang memadukan kreativitas dengan cita rasa yang luar biasa.

Konsep baru di OSMOSIS juga bertujuan untuk menciptakan pengalaman bersantap yang menyeluruh, di mana setiap detailnya dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah.

Mulai dari hidangan yang disajikan dengan penuh seni hingga pilihan minuman yang dipilih dengan cermat, setiap elemen dirancang untuk membawa para tamu dalam perjalanan kuliner yang tak terlupakan.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep baru OSMOSIS New Experience. Tim kami telah mencurahkan semangat dan keahlian mereka untuk menciptakan pengalaman bersantap yang luar biasa yang akan meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu," kata Aria lagi.

"Kami mengundang para penggemar makanan, baik pelanggan setia maupun pendatang baru, untuk bergabung dengan OSMOSIS New Experience dan merasakan langsung pengalaman kuliner ini," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar