Selasa, Mei 30, 2023
Melalui kegiatan penyaluran CSR, CSB Mall berkomitmen untuk mendukung kondisi anak-anak yang kurang beruntung. Foto: CSB Mall

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - CSB Mall, sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Cirebon, memberikan bantuan kepada lima panti asuhan yang berada di sekitar area CSB Mall melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) pada hari Senin 29 Mei 2023.

Proses penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh tim CSB Mall yang mengunjungi setiap yayasan yang terlibat. Santunan diberikan langsung oleh
Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho, kepada lima yayasan yatim piatu, yaitu
Yayasan Darun Na'im, Yayasan Kandang Juang, Yayasan Daarut Taubah, Yayasan Al-Muthi, dan Yayasan Aqshol Madinah.

Bantuan yang disalurkan meliputi 100 paket bingkisan berisi Al-Qur'an paket makan siang, dan uang saku sebesar Rp50.000 per anak, serta bantuan sembako dengan total nilai Rp1.000.000 untuk setiap yayasan.

Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho mengatakan, CSB Mall secara rutin melaksanakan kegiatan CSR dan menyalurkan santunan kepada berbagai pihak di sekitar mall. Dalam kegiatan CSR ini, CSB Mall berkomitmen untuk mendukung kondisi anak-anak yang kurang beruntung.

“Kami sangat senang dapat memberikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar. Diharapkan dengan doa tulus mereka, CSB Mall akan terus maju dan tetap menjadi pusat perbelanjaan yang menjadi kebanggaan masyarakat Cirebon dan sekitarnya," kata Adwin, Selasa (30/5).

Adwin menambahkan, dalam kegiatan CSR ini, CSB Mall berharap dapat berkontribusi positif serta meningkatkan kepedulian sosial.

"Dan juga nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Cirebon," tambah Adwin. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar