Jumat, April 21, 2023
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis bersama Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu saat meninjau jalur mudik di depan PosYan Terminal Harjamukti.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Walikota Cirebon Nasrudin Azis memberikan apresiasi atas kinerja Polres Cirebon Kota dan seluruh yang terlibat dalam operasi pengamanan arus mudik Lebaran tahun 2023.

Manajemen dan rekayasa lalu lintas yang dilakukan oleh Polres Cirebon Kota dinilai efektif sehingga tidak terjadi kemacetan yang berarti.

"Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan YME, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian, khususnya Polres Cirebon Kota yang telah melayani dan melindungi masyarakat dalam pengamanan arus mudik lebaran Tahun ini," katanya, dalam kegiatan patroli Forkopimda malam takbir di Balai Kota Cirebon, Jumat (20/4).

Azis juga kagum dan bangga kepada seluruh personel atau petugas gabungan yang penuh kesabaran dan santun, memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga jerih payah dan keikhlasannya dapat membawa kebahagiaan serta pahala," ujarnya.

Ia berharap, Kapolres Cirebon Kota beserta jajarannya bisa mengatur arus balik dengan balik seperti arus mudik.

"Sehingga para pemudik merasa aman dan nyaman saat kembali ke perantauan setelah berlebaran di kampung halaman," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar