Minggu, 16 April 2023

Minggu, April 16, 2023
Bazzar Ramadan Matahari di atrium utama Grage Mall dipenuhi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan sandang untuk Lebaran.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Satu pekan jelang Lebaran 2023, jumlah pengunjung di Grage Mall meningkat tajam.

Bahkan bisa beberapa kali lipat jumlahnya bila dibandingkan hari-hari biasanya.

"Dari pantauan alat yang kami miliki jumlah kunjungan pada hari ini meningkat hingga tiga kali lipat," ungkap Plt. GM Grage Mall, Ratu Sukmayani, Sabtu (15/4).

Grage Mall, pada bulan Ramadan ini hadir setiap hari untuk masyarakat mulai dari pukul 09.30 hingga pukul 22.00 WIB. Yani menjelaskan, meningkatnya angka kunjungan ini biasanya memang terjadi mendekati momen Lebaran.

"Untuk berbelanja kebutuhan Lebaran, mulai dari fashion, aksesoris atau kebutuhan rumah. Selain itu, ada juga yang datang untuk berbuka puasa di tenant-tenant kuliner," jelasnya.

Ia menambahkan, untuk memfasilitasi kebutuhan Lebaran masyarakat. Pihaknya menggelar aneka bazzar mulai dari fashion, multiproduk hingga otomotif. Ada juga program-program diskon menarik hingga 70 persen di berbagai tenant.

Selain sebagai destinasi belanja masyarakat, lanjut Yani. Grage Mall juga mendukung Bank Indonesia dan perbankan untuk melayani penukaran uang rupiah baru seperti yang telah dilakukan pada tanggal 10 hingga 13 April 2023 kemarin.

"Penukaran uang baru juga akan hadir pada Senin dan Selasa, 17-18 April 2023 di Taman Parkir Grage Mall," tutupnya. (CB-003)