Selasa, April 18, 2023
Pembagian takjil menyasar pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0620/Kabupaten Cirebon.

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Kodim 0620/Kabupaten Cirebon terus kembangkan semangat berbagi dibulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.

Kali ini, bersama Tim Mora wilayah Cirebon Raya, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan takjil siap santap kepada masyarakat, Selasa (18/4).

Pembagian takjil tersebut khususnya disiapkan bagi para pengguna jalan di Depan Kantor Kodim di Sumber.

"Alhamdulillah kami terus bersemangat untuk berbagi dan kita terus melakukan aksi sosial kali ini, kami bersama Mora membagilan ratusan takjil siap makan, ini semangat kebersamaan, kita berikan kepada warga yang melintas di sumber, ada bapak bapak, ada driver Online ada ibu - ibu ada mamang becak, beragam," ujar Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono melalui Kasdim Mayor Inf R. Nurbiantoro.

Nurbiantoro pun berharap dari kegiatan tersebut terus menumbuh kembangkan semangat berbagi seluruh anggota TNI kepada masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Mora Yama wilayah Cirebon Raya, Yoga Swara mengaku bangga bisa berkolaborasi bersama Kodim 0620/Kabupaten Cirebon dalam kegiatan sosial.

"Kami sangat senang bisa ikut bagi takjil ini, dan kami akan selalu siap suport untuk kegiatan sosial lainnya," ucap Yoga. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar