Jumat, April 07, 2023
Dave Laksono menyampaikan pesan Ketua Umum Airlangga Hartarto agar semua kader bahu - membahu mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. Foto : Golkar

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Anggota DPR RI Dave Laksono mengatakan, dirinya mengajak seluruh kader partai Golkar untuk mendukung dan menyukseskan pesta politik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut Ia sampaikan dalam kesempatan Ketua Umum Airlangga Hartarto pun menghimbau agar semua kader bahu - membahu mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.Buka Puasa Bersama seluruh kader dan Pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon di salah satu Hotel berbintang Cirebon pada Kamis (6/4).

Menurutnya, jajaran Pimpinan Partai Golkar di pusat melalui Ketua Umum Airlangga Hartarto pun menghimbau agar semua kader bahu - membahu mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Ketum kami instruksikan bahwa semua Kader harus bersemangat, tanamkan kepada kader, simpatisan, pengurus, semuanya bahwa kita semua harus lakukan sosialisasi ke masyarakat untuk untuk sukseskan ajang Pemilu dan jangan golput, mari kita semua bersama - sama memilih pada saat pemilu tahun depan tahun 2024 sesuai dengan apa yang diharapkan," kata Dave yang akrab disapa Kang Dave ini.

Ia juga mengatakan, bahwa seluruh kader Golkar harus memiliki semangat dalam membangun bangsa.

"Alhamdulillah sebagai anggota DPR RI dan Pengurus DPP Partai golkar saya bersemangat bersama rekan, kolega, kader, simpatisan dan pengurus Partai golkar di wilayah Cirebon dan Indramayu, kita harus bangkit berjuang bersama dan memajukan bangsa dalam berbagai bidang, Indonesia harus lebih baik lagi kita harus bersatu padu dalam berbagai hal," katanya lagi.

Dave menambahkan, dalam kunjungan ke Cirebon. Bukan hanya dalam agenda buka puasa bersama semata.

"Namun ada juga diskusi antar kader dan pengurus untuk saling menguatkan demi kemajuan bangsa," tambahnya.

Selain itu, kunjungan Dave ini sekaligus dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan PPK Kosgoro 1957 ke berbagai daerah dan memberikan bantuan sembako dan lainnya ke pesantren - pesantren yang ada di Indramayu maupun Cirebon yang merupakan Dapil Kang Dave. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar