Kamis, April 06, 2023
Kiri ke kanan : AVP-Head of Branch Sales Cirebon IM3, Teddy Kusmayudi dan Head of Sales West Java Region Tri, Bekti Waskito Permana dalam Media Update Indosat Ooredoo Hutchison di Cirebon, Kamis (6/4).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengusung semangat SATU Kebersamaan dalam merayakan datangnya bulan suci Ramadan 1444 H.

Melalui dua brand sekaligus, yakni IM3 dan Tri, IOH menghadirkan sejumlah program spesial Ramadan, sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan marvelous experience bagi beragam kebutuhan pelanggan dalam merayakan momen dan tradisi Ramadan.

IM3 dan Tri juga berduet memberikan beragam promo bagi pelanggan, sehingga mampu menciptakan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia dalam terhubung satu sama lainnya serta meraih momen kebersamaan Ramadan, seperti berbuka puasa bersama hingga momen silaturahmi bersama orang terdekat dan keluarga.

Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100 GB

AVP-Head of Branch Sales Cirebon IM3, Teddy Kusmayudi, mengatakan, melalui kampanye Serunya Silaturahmi, IM3 mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal. Untuk semakin mendukung hal tersebut, IM3 kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan.

"IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 dari harga normal Rp150.000 untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri," katanya, dalam kegiatan Media Update di Cirebon, Kamis (6/4).

Menurutnya, Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut dirayakan bersama.

"IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini," katanya.

Tri Hadirkan Ramadan Happy dan Ramadan Hemat

Head of Sales West Java Region Tri, Bekti Waskito Permana mengatakan, tidak hanya menjalin komunikasi lewat smartphone serta bertualang di dunia maya, namun Tri mengajak masyarakat membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang di sekeliling.

“Sebagai brand yang mengerti pentingnya konektivitas, tentunya Tri mendukung pelanggan dan memberikan layanan dan produk terbaik, khususnya di bulan Ramadan ini. Namun kami juga ingin mengajak seluruh pelanggan menikmati momen tertentu untuk bisa menjalin komunikasi yang nyata bersama orang-orang di sekeliling. Komitmen kami, untuk bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan kapanpun dan di manapun, termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget sekalipun,” katanya.

Tanpa melupakan kebutuhan akan konektivitas yang nyata, Tri memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145.000 plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari.

Selain itu, tersedia juga dua paket Ramadan Hemat (Rahmat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20.000.
Sesuai dengan semangat SATU Kebersamaan, Indosat mengajak pelanggannya untuk meraih keberkahan bulan suci dengan berdonasi kepada para penjaga masjid atau yang biasa disebut Marbot.

Pelanggan prabayar IM3 dan Tri juga pascabayar IM3 dapat mengikuti program donasi ini dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri, mulai 12 Maret hingga 12 April 2023.

Penukaran poin dengan Program Ramadan Donasi Poin dapat dilakukan lebih dari satu kali setiap hari, selama poin tersedia. Nantinya, poin yang terkumpul akan dikonversi menjadi uang tunai, sembako, dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan Lebaran bagi 1.444 marbot di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan program keberlanjutan Indosat yang telah dijalankan beberapa tahun terakhir dan selalu mendapat respon positif dari penerima dan masyarakat umum. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar