Jumat, April 21, 2023
Momen perayaan hari jadi Hotel NEO Cirebon ke 8 dirayakan seluruh karyawan serta warga sekitar. Foto : NEO Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Momen hari jadi merupakan waktu yang tepat untuk beryukur atas segala pencapaian dan perjalanan yang telah dilalui. Seperti yang dilakukan Hotel NEO Cirebon dalam perayaan hari jadinya yang ke 8 pada tahun ini.

Perayaan hari jadi Hotel NEO Cirebon ke 8 yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini dirayakan dengan mengajak serta warga bahkan Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) di sekitar hotel.

General Manager Hotel NEO Cirebon, Richard Sembiring mengatakan, perayaan hari jadi Hotel NEO Cirebon yang ke-8 ini terasa istimewa, karena kembali bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

"Kami juga kembali merayakannya dengan warga sekitar hotel. Dengan harapan, Hotel NEO Cirebon selalu bisa sukses, dan terus bisa menjadi berkah bagi semua pihak. Terutama untuk pemilik, manajemen, seluruh karyawan, warga sekitar dan semua kolega bisnis," katanya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, NEO Cirebon mengundang warga sekitar hotel untuk berbuka puasa bersama dengan menu special dari promo DUG-DUG Ramadhan pada tanggal 20 April 2023 kemarin.

"Selain itu ada pemberian bantuan makanan dan seperangkat sound system kepada Masjid Al-Amin di kelurahan Kesenden serta pengundian hadiah voucher F & B dan staycation untuk warga," katanya.

Ia menambahkan, sesuai dengan tagline-nya #WeDreamDifferently, dengan usianya yang sudah 8 Tahun berdiri, NEO Cirebon senantiasa akan selalu menyediakan akomodasi, venue dan pelayanan yang berbeda, namun tetap yang terbaik kepada semua pelanggan. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar