Senin, 17 April 2023

Senin, April 17, 2023
Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman menyerahkan secara simbolis santunan untuk anak yatim, Veteran dan tukang becak, Senin (17/4).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage Group berikan santunan kepada ratusan anak yatim, veteran hingga tukang becak, Senin (17/4).

Pemberian santunan dilakukan di Masjid Hijau, Kawasan Grage City Mall, Kota Cirebon.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka Syukuran Dua Lima Maret (Syudulimar).

Syudulimar sendiri merupakan momen kebangkitan Grage Group setelah berhasil melewati badai krisis pada tahun 1998 silam.

"Syudulimar ini diperingati setiap tahunnya dengan memberikan santunan kepada anak yatim, veteran dan tukang becak," katanya.

Bamunas yang juga akrab disapa Oki ini menjelaskan, seharusnya kegiatan Syudulimar digelar pada tanggal 25 Maret kemarin. Namun, karena baru memasuki bulan Ramadan akhirnya baru dilaksanakan hari ini.

"Berbarengan dengan memperingati hari lahir sekaligus wafatnya pendiri Grage Group, (Alm) Boediman Kusika. Jadi momen tahun ini Syudulimar kami gelar bersamaan dengan Haulnya (Alm) Pak Boediman," jelasnya.

Oki menambahkan, momentum ini juga untuk mengingatkan dan menguatkan seluruh keluarga Grage Group untuk tetap optimis menyongsong tantangan kedepannya.

Terkait perkembangan bisnis Mall Grage Group, lanjut Oki. Untuk Grage Mall saat ini sudah mulai terlihat perkembangan.

"Sekarang saya lagi pikirkan bagaimana meramaikan Grage City Mall yang Insya Allah nanti ke depannya konsepnya akan dirubah yang tadinya Mall, Kita merubah menjadi Mall event, jadi harus ada sesuatu yang baru," tambahnya. (CB-003)