Selasa, April 04, 2023
Buka puasa bersama di Lanai Cafe Cirebon. Foto : Lanai Cafe Cirebon

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Lanai Cafe, menawarkan pengalaman berbuka puasa dengan suasana taman yang asri di Golf Driving Range Kawasan Grage City, Kota Cirebon.

Pada bulan Ramadan tahun ini, ada program buka puasa bersama all you can eat yang ditawarkan Lanai Cafe. Konsumen bisa memilih paket menu yang telah disediakan dan selalu berbeda setiap harinya.

Marketing Lanai Cafe, UUD M Buana mengatakan, paket buka puasa bersama ini ditawarkan dengan harga Rp80 ribu per orang.

"Minimal pemesanan untuk 20 orang dan dilakukan H-1," katanya kepada Cirebon Bribin, Selasa (4/4).

Ia menjelaskan, Lanai Cafe menawarkan paket menu dari kuliner Nusantara yang berbeda-beda setiap harinya.

Paket menu tersebut terdiri dari dua menu main course, aneka takjil, aneka dessert dan juga minuman. Baik disajikan dalam buffet maupun stall-stall.

"Konsumen bisa memilih, misalkan mau bukber di hari Kamis dengan paket menu hari Senin atau lainnya. Asalkan tadi, pemesanan dilakukan minimal H-1," jelasnya.

Selain paket all you can eat, lanjut Uud. Lanai Cafe juga tetap menyediakan menu-menu ala carte.

"Menu ala carte tetap tersedia bagi yang datang langsung tanpa melakukan pemesanan," katanya.

Ditambahkan Sales & marketing manager PT Karasa, Juni Listiawati. Bagi masyarakat yang ingin buka puasa di rumah, ada juga tawaran program Family Package dari Lanai Kitchen.

"Dengan harga hanya Rp96 ribu, konsumen bisa mendapatkan 4 porsi menu makanan dari Lanai Kitchen untuk dinikmati bersama keluarga di rumah," tambahnya.

Ia menjelaskan, harga paket yang ditawarkan berupa satu main course, satu tumisan dan menu gorengan, namun belum termasuk nasi dan ongkos kirim.

Family Pacakage ini, bisa didapatkan di Lanai Cirebon maupun Kuningan.

"Setiap harinya ada pilihan paket menu kuliner Nusantara yang berbeda-beda. Adapun menunya bisa dilihat di akun Instagram Lanai Kitchen atau menelepon langsung ke Lanai Cirebon maupun Kuningan," jelasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar