Selasa, April 18, 2023
Brand Ambassador Alfamart, Raffi Ahmad ikut melepas rombongan Mudik Asyik 2023 yang diselenggarakan Alfamart Alfagift, Selasa (18/4). Foto : Alfamart

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - Alfamart melepas keberangkatan ribuan peserta mudik asyik menggunakan bus dan pesawat. Ribuan pemudik yang mendapatkan tiket bus dilepas dari Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Sedangkan puluhan pemudik pesawat melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang di hari yang sama. 

"Hari ini kita memberangkatkan peserta Mudik Asyik 2023 yang diselenggarakan Alfamart Alfagift. Ini merupakan apresiasi Alfamart Alfagift untuk para member setia kami agar bisa berlebaran di kampung halaman," Jelas Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh saat melepas keberangkatan secara simbolis. 

Lebih lanjut Ia mengatakan, puluhan bus disiapkan untuk mengangkut pemudik dengan tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Purwokerto. Sedangkan peserta melalui pesawat diberangkatkan menuju Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Medan. 

"Setelah sukses pelaksanaan mudik tahun lalu, tahun ini kembali terlaksana program mudik asyik dengan lebih banyak lagi jumlah pesertanya. Program Mudik Asyik ini adalah satu dari sekian banyak manfaat menjadi member Alfamart Alfagift. Karena memang salah satu kriteria pemenang mudik ini adalah wajib menjadi member dan telah berbelanja dengan mekanisme yang memenuhi syarat untuk mendapatkan tiket," tambah Ryan. 

Terlihat ribuan peserta telah berkumpul bahkan mulai pukul lima pagi. Selain menerima uang saku dan goodie bag, kesenangan dari para peserta mudik gratis Alfamart Alfagift yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman semakin bertambah dengan disapa dan dihibur oleh Brand Ambassador Alfamart, Raffi Ahmad. 

Selain itu, peserta juga berkesempatan mendapatkan granprize berupa smartphone, smartwatch hingga logam mulia. 

Sri Sumarni, salah satu peserta mudik asyik tujuan Solo mengaku senang bisa pulang ke kampung halaman bersama tiga anaknya. 

"Ini pertama kali saya ikut mudik asyik Alfamart. Saya belanja pakai Alfagift, terus saya kumpulkan star nya untuk ditukar tiket bus. Senang sekali saya bisa dapat. Terima kasih Alfamart," tuturnya. 

Hal senada diungkapkan Arinda peserta tujuan Yogyakarta.

"Sejak 2015 sudah enam kali saya ikut mudik asyik dari Alfamart. Alhamdulillah di tahun ini saya dapat mudik lagi bersama keluarga," terangnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar