Senin, April 17, 2023
Pemotongan Tumpeng dalam syukuran peringatan 25 tahun usia Grage Resort Sangkan Kuningan, Senin (17/4).

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Resort Sangkan Kuningan baru saja melaksanakan syukuran hari jadinya yang ke 25 tahun, Senin (17/4).

Acara tersebut digelar di Teratai Pool Side, Grage Resort Sangkan dengan dihadiri sejumlah tamu undangan.

General Manager Grage Resort Sangkan Kuningan, Ummi Habibah mengatakan, "Menuju Lebih Baik" menjadi tema besar yang sarat makna pada peringatan 25 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan.


Penyerahan secara simbolis santunan kepada anak yatim dari 3 Desa dan Pesantren di sekitar Grage Resort Sangkan Kuningan.

"Menuju lebih baik bukan hanya untuk pelayanan kepada tamu, namun juga bagi seluruh karyawan dan juga masyarakat di sekitar Grage Resort Sangkan Kuningan," katanya dalam sambutan.

Menurutnya, untuk bisa mewujudkan harapan dari pesan tersebut. Tentunya dibutuhkan kerjasama dari seluruh karyawan Grage Resort Sangkan Kuningan.

"Agar jargon kita menuju lebih baik bisa tercapai," ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan. Grage Resort Sangkan Kuningan juga sudah melakukan beberapa perubahan atau renovasi.

"Mulai dari renovasi kamar, lalu penambahan area hijau dan area untuk anak-anak. Kedepannya, pihaknya juga akan melakukan renovasi meeting room dan lainnya," jelasnya.

Sementara itu, dalam syukuran peringatan 25 tahun usianya. Grage Resort Sangkan Kuningan juga mengajak anak-anak Yatim dari tiga Desa sekitar dan pondok pesantren untuk berbuka puasa bersama dan ditutup dengan pemberian santunan. 

"Harapan kedepannya Grage Resort Sangkan Kuningan tetap menjadi pilihan utama untuk para tamu dan pastinya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, pemilik dan karyawannya," tutup Ummi.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar