Sabtu, April 01, 2023
Dalam kegiatan CSR ASTON Cirebon di Panti Asuhan Budhi Asih. Anak-anak dikenalkan dengan pengetahuan videografi. Setelah itu, mereka diajak untuk berkarya membuat video dan ada hadiah bagi karya terbaik. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center selalu konsisten dan berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian terhadap sekitar di setiap tahunnya.

Kali ini, dalam rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun ke 10 atau 1 dekade ASTON Cirebon pada tanggal 28 April 2023 mendatang. ASTON Cirebon, kembali mengadakan kegiatan yang dapat memberikan pengaruh positif bagi pengembangan masyarakat serta kebutuhan sosial.

Marcomm ASTON Cirebon, Anindya Vika mengatakan. Rangkaian kegiatan perayaan 1 dekade ASTON Cirebon, sudah diawali beberapa waktu lalu dengan Lomba Reels Instagram bersama FUJIFILM. Dan kali ini dilanjutkan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR)

Kegiatan CSR ASTON Cirebon di Panti Asuhan Budhi Asih berlangsung hangat dan ceria. Foto : ASTON Cirebon

"CSR kali ini diadakan di Panti Asuhan Budhi Asih. Acara CSR yang berupa kegiatan buka puasa bersama dan sudah diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2023 kemarin," katanya.

Ada 15 orang perwakilan karyawan ASTON Cirebon dari seluruh departemen yang berpartisipasi dalam program ini.

Vika menjelaskan, Yayasan Budhi Asih memiliki anak asuh sekitar 24 anak, dimana terdiri dari anak-anak tingkat SD, SMP dan SMA.

Disana, ASTON Cirebon melakukan kegiatan melukis celengan untuk anak-anak SD dan SMP, dan kegiatan belajar membuat video reels atau videografi untuk anak-anak tingkat SMA.

"Agar anak-anak lebih antusias, kegiatan melukis celengan dan belajar pembuatan video ini dilombakan dan pemenang akan mendapatkan hadiah," jelasnya.

Vika mengungkapkan, setelah mengajak mereka berkreasi, acara dilanjutkan dengan mengaji, berbuka puasa dan sholat tarawih bersama.

"Acara CSR ini berlangsung hangat dan ceria sehingga kami dapat belajar tentang satu sama lain, baik dari karyawan ASTON Cirebon maupun adik-adik dari Yayasan Budhi Asih. Setelah CSR dengan Budhi Asih ini, selanjutnya kami akan mengadakan penanaman pohon di hutan mangrove. Untuk detail acara dan tanggal penyelenggaraan akan kami update kembali nanti," ungkapnya.

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan 1 dekade ASTON Cirebon ini diadakan bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur management ASTON Cirebon karena sudah diberikan kepercayaan untuk dapat melayani warga Cirebon dan sekitarnya di bidang hospitality selama 10 Tahun berdiri.

"Serta untuk memberi berkah kepada sekitar dan menjalin hubungan baik keluarga besar ASTON Cirebon dengan warga sekitar," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar