Jumat, Maret 10, 2023
Voucher paket buka puasa di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon, dijual terbatas dengan harga lebih murah. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon and Convention Center menghadirkan sesuatu yang baru pada program buka puasa bersama (Bukber) Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon.

Yakni, menghadirkan penjualan voucher paket buka puasa bersama di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon yang bisa digunakan untuk sendiri maupun untuk hadiah bagi keluarga dan teman.

Marcomm ASTON Cirebon, Anindya Vika menjelaskan, harga voucher paket buka puasa bersama di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon ini ditawarkan terbatas dengan harga lebih murah.

Pembelian voucher paket buka puasa bersama di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon juga sudah bisa dilakukan mulai sekarang juga.

"Masyarakat yang ingin menikmati berbuka puasa dengan 134 varian menu di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon, bisa membeli vouchernya mulai dari sekarang," katanya kepada Cirebon Bribin, Jumat (10/3).

Vika menjelaskan, periode penjualan voucher paket buka puasa bersama di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon dibuka sampai dengan tanggal 28 Maret 2023 saja.

Adapun harga yang ditawarkan, lanjut Vika. Hanya Rp228.000 net per pax.

"Harga voucher dijual lebih murah daripada pembelian paket buka bersama Kampoeng Ramadan sendiri. Voucher di banderol dengan harga Rp228.000 nett per voucher per pax. Periode pebelian voucher sampai tanggal 28 Maret 2023,” jelas Vika.

Vika menambahkan, selain menghadirkan penjualan voucher, pada Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon tahun ini juga ada menu spesial yakni makanan khas Jepang yaitu sushi dan ada juga smoked beef brisket.

Smoked beef brisket adalah daging brisket yang diolah dengan proses pengasapan selama minimal 12 jam di tungku khusus dengan menggunakan kayu khusus agar menghasilkan rasa daging asap yang khas dan nikmat.

"Selain itu masih banyak lagi menu premium lainnya yang tidak bisa didapatkan di luaran," tambahnya.

Paket buka puasa di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon sendiri akan dibuka pada tanggal 22 Maret - 21 April 2023 atau selama bulan Ramadhan pukul 17.30 sampai dengan 21.30 WIB.

Untuk pembelian normal tanpa voucher, harga yang ditawarkan adalah Rp248.000 nett per pax dan Rp108.000 nett per pax untuk anak usia 3 hingga 6 tahun.

"Kami juga memberikan promo buy 10 get 1 free mulai tanggal 22 Maret sampai 28 Maret 2023. Untuk informasi dan pemesanan buka puasa di Kampoeng ASTON, bisa menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon di nomor 08197898000. Terima kasih," pungkasnya. (CB-00)

0 comments:

Posting Komentar