Rabu, Maret 29, 2023
Paket sahur Baraja Coffee hadir setiap hari di bulan Ramadan.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Baraja Coffee, kedai kopi yang telah berdiri lebih dari satu dekade di Kota Cirebon ini menghadirkan sesuatu yang spesial pada bulan Ramadan tahun ini. Baraja Coffee membuat terobosan dengan menghadirkan paket sahur.

Pemilik Baraja Coffee, Fauzi Heiqmeuh, mengatakan, paket sahur ini dihadirkan untuk menemani para Baraja Addict.

"Jadi, saat tempat lain tutup, kami masih buka untuk menemani Baraja Addict yang ingin bersantap sahur," katanya pria yang akrab disapa Ozi ini.

Bukan sekedar paket sahur biasa, menurut Ozi pihaknya membuat sajian paket sahur yang bisa membantu Baraja Addict dalam menjaga kondisi tubuh saat berpuasa.

Adapun paket sahur yang disiapkan antara lain 3 macam smoothies, sop buntut bakar, dan Chicken Teriyaki Rice. Seluruh menu tersebut disuguhkan bersama infused water yang bisa diisi ulang gratis.


Setiap menu paket sahur Baraja Coffee sudah dihitung takaran dan gizinya untuk memenuhi kebutuhan tubuh saat berpuasa.


"Harga paket sahurnya mulai dari Rp40 ribu. Dan untuk infused waternya kita ada tiga pilihan, semua gratis isi ulang sepuasnya," ujar Ozi.

Ia menambahkan, selain paket sahur, Baraja Coffee juga memiliki menu berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp30 ribu yang terdiri dari gulai dan kari ayam serta kambing, waffle, hingga lainnya.

"Paket sahur dan buka puasa bisa dipesan di seluruh kedai Baraja Coffee, baik di Jalan Tentara Pelajar maupun cabang Jalan Kedurnan selama bulan Ramadan mulai dari pukul 16.00 WIB - 04.00 WIB," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar