Kamis, Maret 16, 2023
Talk show "Building Personal Branding to Boost Carrer and Business" dalam rangka Soft Opening Nutrihub Cirebon bersama HOD Area Marketing PT. Nutrifood Indonesia, Nina Agustriana dan Owner EB Batik Trusmi, Hisyam Suleiman.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Nutrifood melakukan soft opening Nutrihub Cirebon sebagai salah satu komitmen untuk terus menebar energi positif.

Nutrihub Cirebon sekaligus menjadi Nutrihub yang ke 15 yang telah dihadirkan Nutrifood di seluruh Indonesia.

Area Marketing Manager Jawa Barat PT Nutrifood Indonesia, Made Budi Ramdani Kusuma menjelaskan, Nutrihub merupakan suatu wadah atau ruang untuk berkolaborasi bersama dan menghasilkan sebuah inovasi.

"Wadah bagi kita bersama-sama untuk saling kenal jadi kita tuh pengennya di sini banyak orang yang datang dari berbagai lini baik itu dari edukasi kesehatan secara ekonomi maupun lingkungan," jelasnya kepada Cirebon Bribin, Kamis (16/3).

Nutrifood berharap dengan adanya Nutrihub Cirebon, bisa menginspirasi untuk berkarya bersama membangun jiwa positif untuk membangun masyarakat yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan banyak bisa menginspirasi anak-anak muda, menginspirasi orang-orang yang ada di sekitaran untuk terus berinovasi," ujarnya.

Lebih lanjut Made mengatakan, Nutrihub sendiri pada mulanya dihadirkan sebagai wujud dari visi dan misi Nutrifood untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat.

"Namun, Nutrifood sadar bahwa untuk mencapai tujuan tersebut tidak bisa dilakukan sendiri. Karenanya melalui Nutrihub ini Nutrifood mengajak stakeholder yang sama-sama bisa mewujudkan tujuan bersama tersebut," tambahnya.

Adapun dalam Soft Opening Nutrihub Cirebon, Made menyebut dilakukan dua kegiatan berbeda. Pertama talk show tentang personal branding yang digelar hari ini serta kegiatan olahraga bersama yang akan digelar esok hari.

"Jadi tidak sekaligus, hari ini kita aja mengenal personal branding baik untuk pribadi maupun produk bagi mereka yang memiliki usaha. Besok dilanjutkan dengan kegiatan olahraga, kita ajak berolahraga bersama," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar