Sabtu, Maret 25, 2023
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu bersama Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah memasang pamflet imbauan saat patroli sinergitas TNI Polri dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas, Jumat (24/3). Foto: Humas Ciko

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar patroli bersama dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas, Jumat (24/3).

Patroli bersama di wilayah hukum Polres Cirebon Kota ini dilakukan dengan memberikan imbauan dan memasang pamflet dibeberapa lokasi mulai dari pukul 20.30 hingga pukul 00.30 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, menuturkan, patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang makan sahur.

"Serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan Taraweh ataupun sekedar menikmati suasana malam hari selepas berbuka puasa," katanya.

Lebih lanjut Ariek menjelaskan, beberapa lokasi yang menjadi sasaran serta disinggahi yaitu kawasan PKL Bima, BAT, Kasepuhan dan tempat keramaian Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan imbauan juga dilaksanakan pembagian sembako kepada tukang parkir, tukang becak serta warga yang membutuhkan dan tidak mampu.

"Sedikitnya ada 100 paket sembako kami bagikan," jelasnya.

Ariek menambahkan, patroli ini juga diikuti Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, Pasi Ops Kodim 0614 Kota Cirebon Kapten Arh Aep Saefullah, Para PJU Polres Cirebon Kota, Para PJU Kodim 0614 Kota Cirebon.

"Beserta 50 Anggota personil gabungan Kodim 0614 dan Polres Cirebon Kota," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar