Senin, 20 Maret 2023

Senin, Maret 20, 2023
Peresmian AIO Store cabang ASS Mall menghadirkan cosplayer Nasional untuk menarik generasi muda. AIO Store cabang ASS Mall juga memberikan promo menarik sepanjang bulan Maret 2023.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - AIO Store, toko elektronik yang menyediakan beragam kebutuhan elektronik rumah tangga hingga kantor. Kini hadir di ASS Mall Kota Cirebon.

Co Founder AIO Store, Hendry Hermawan mengatakan, pembukaan AIO Store cabang ASS Mall ini sebagai langkah untuk memperluas pasar.

"Kenapa kita memilih ASS Mall, karena kita melihat potensinya di ASS Mall ini cukup besar, " katanya usai peresmian AIO Store cabang ASS Mall, Minggu (19/3).

Pembukaan AIO Store cabang ASS Mall sendiri dikemas dalam konsep yang menari, yakni menggandeng komunitas cosplayer. Bahkan mendatangkan cosplayer Nasional.

"Dengan tujuan memperkenalkan AIO Store kepada generasi muda," ujar Hendry.

Lebih lanjut Hendry menjelaskan, AIO Store cabang ASS Mall ini sama seperti toko pertama, punya konsep unik yang tidak dimiliki toko elektronik lain. Yakni, menggabungkan konsep modern dan tradisional.

Maksudnya adalah, meskipun berbentuk toko modern. Namun konsumen bisa menawar harga seperti di pasar tradisional.

"Orang kadang-kadang mikirnya wah ini tokonya bagus nih, pasti mahal. Padahal tidak, karena itu bisa ditawar dan memang enggak jarang harga kita tuh di bawah rata-rata," jelas Hendry.

AIO Store ASS Mall juga menyediakan beragam cara pembayaran, mulai dari tunai, transfer, kredit bahkan kredit tanpa kartu.

"Terkait produknya kita ada beragam mulai dari Magicom, panci, robot vacum sampai yang besar seperti kulkas, mesin cuci dan AC. Untuk pilihan mereknya tersedia mulai merek Nasional, China, Jepang hingga Eropa," tambahnya.

Lebih lanjut Hendry mengatakan, pembukaan AIO Store cabang ASS Mall ini ada beragam promo menarik. Salah satunya harga spesial untuk TV 32 inci dengan harga Rp1.500.000.

"Selama bulan Maret akan ada promo-promo menarik," katanya lagi.

Terakhir, Hendry berharap hadirnya AIO Store di ASS Mall bisa membantu memenuhi kebutuhan peralatan elektronik masyarakat.

"Ini juga merupakan langkah pertama kamu mewujudkan target kami untuk membuka 100 cabang hingga tahun 2030 nanti," tutupnya. (CB-003)