Selasa, Maret 28, 2023
Pembekalan kepada peserta Lomba Reels Instagram ASTON Cirebon. Seluruh peserta mendapatkan materi dari videografer profesional FUJI Film, Faim Achmad.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon sukses menggelar Lomba Reels Instagram, Senin (27/3). Perlombaan ini digelar dalam rangka memperingati 1 dekade berdirinya ASTON Cirebon.

Dalam kesempatan kali ini, ASTON Cirebon menggandeng FUJIFILM sebagai partner dalam mengadakan Lomba Reels Instagram. Sebelum lomba dimulai, para peserta diwajibkan untuk mengikuti kelas bersama Faim Achmad, seorang videografer profesional dari FUJIFILM .

"Kelas ini bertujuan agar basic dan skill para peserta mengenai pembuatan video reels yang benar semakin bertambah. Selain itu peserta juga difasilitasi beberapa macam device kamera FUJIFILM untuk mendukung hasil video yang dibuat," ungkap Marketing Communication ASTON Cirebon, Anindya Vika.

Ia menjelaskan Lomba Reels Instagram ini menjadi rangkaian pertama yang kami adakan dari beberapa rangkaian yang ada untuk merayakan ulang tahun 1 dekade ASTON Cirebon.

"Lomba reels ini sengaja kami beri tema The Beauty of ASTON Cirebon agar kami mengetahui pandangan masyarakat umum tentang sisi cantik ASTON Cirebon dimata mereka," jelas Vika.

Vika mengungkapkan, Lomba ini terbuka untuk umum, dan ternyata mendapatkan sambutan yang cukup antusias.

"Antusiasnya cukup tinggi terhadap lomba yang kami adakan. Peserta yang hadir kurang lebih sebanyak 75 orang. Hasil pemenang lomba akan kami umumkan di Instagram @astoncirebon pada tanggal 1-2 Mei 2023," ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam rangkaian ASTON Cirebon 1 Dekade, selain lomba reels ada juga lomba band yang akan digelar.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail acaranya akan kami update secepatnya. Oleh karena itu teman-teman dan pengunjung setia ASTON Cirebon jangan lupa untuk pantengin terus instagram @astoncirebon dan @osmosiscirebon. Terima kasih," tambah Vika. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar