Rabu, Maret 01, 2023
Menu premium smoked beef brisket akan hadir di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon. Foto : Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, pada bulan Ramadan tahun ini ASTON Cirebon Hotel and Convention Center kembali menghadirkan kembali paket buka puasa Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon.

Bagi Anda yang ingin merencanakan berbuka puasa di Kampoeng ASTON Cirebon, baiknya segera melakukan pemesanan.

Marcomm ASTON Cirebon, Anindya Vika mengatakan, tahun lalu ASTON Ciebon telah sukses dengan beberapa ciri khas makanan seperti makanan khas Barat, Timur Tengah, dan ratusan makanan lokal Indonesia.

Tahun ini akan ada kejutan untuk para tamu di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon.

"Tahun ini kami akan menghadirkan makanan khas Jepang yaitu Sushi dan ada juga Smoked Beef Brisket. Selain itu masih banyak lagi menu premium lainnya yang tidak bisa didapatkan di luaran,” katanya.

Paket buka puasa di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon ini akan dibuka di tanggal 22 Maret - 21 April 2023 (selama bulan Ramadan) pukul 17.30 – 21.30 dengan harga Rp248.000 nett/pax dan Rp108.000 nett/pax untuk anak usia 3-6 tahun.

“Kita juga memberikan promo buy 10 get 1 free mulai tanggal 22 Maret - 28 Maret 2023,” ujarVika.

“Yang spesial di tahun ini, kami menyediakan voucher Kampoeng Ramadan ini untuk Anda yang ingin memberikan hadiah kepada teman maupun keluarga. Harga voucher dijual lebih murah daripada pembelian paket buka bersama Kampoeng Ramadan sendiri. Voucher di banderol dengan harga Rp228.000 nett / voucher / pax. Periode pebelian voucher mulai tanggal 20 Februari - 28 Maret 2023,” tambahnya.

Sementara itu, Executive Chef ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Zain menambahkan, mengungkapkan, di Kampoeng Ramadan ASTOB Cirebon nanti akan tersedia live cooking di salah satu stall sebagai pelengkap dan merupakan konsistensi hotel ASTON untuk selalu total dalam menghadirkan suatu hidangan.

"Makanan yang kami sajikan semua nya fresh dan tahun ini Anda dapat menikmati 134 item pilihan makanan sebagai menu buka puasa," katanya. (Cb-003)

0 comments:

Posting Komentar