Jumat, 10 Maret 2023

Jumat, Maret 10, 2023
Owner Tentang Kopi Cirebon, Muhammad Wafi ijlal Samoedra menunjukkan dua produk unggulan Tentang Kopi Cirebon.

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Bisnis franchise kedai kopi dengan merek Tentang Kopi by Dwi Andhika resmi hadir di Cirebon.

Tentang Kopi Cirebon baru saja diresmikan dan mulai beroperasi hari ini, Jumat (10/3).

Tentang Kopi Cirebon sendiri berlokasi di Jalan Nyi Ageng Serang, Desa Kenangan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Lokasi yang cukup strategis karena berada di jalur utama antara Kabupaten Cirebon dan Majalenga.

Owner Tentang Kopi Cirebon, Muhammad Wafi ijlal Samoedra, mengatakan, Tentang Kopi Cirebon hadir untuk menyasar seluruh segmen pasar. Mulai dari anak muda, bahkan sampai keluarga.

"Targetnya semua kalangan bisa berkumpul di sini," kata pria yang akrab disapa Wafi ini usai peresmian Tentang Kopi Cirebon hari ini.

Menurut Wafi, yang membedakan Tentang Kopi Cirebon dengan kedai kopi lainnya adalan konsep tempat yang nyaman dan biji kopinya yang berkualitas.


Tentang Kopi Cirebon berada di lokasi strategis, di jalur utama Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Majalengka.

Wafi, yang juga seorang atlet tembak andalan Kabupaten Cirebon ini menjelaskan, ada beberapa menu yang jadi andalan Tentang Kopi Cirebon.

"Kopi susu gula aren dan Hazelnutt latte, kita juga ada beberapa menu toast," jelasnya.

Beberapa toast yang dimaksud antara lain, Egg Scramble Toast, Beef Mexican. Ada juga roti bakar, pisang bakar hingga Indonmie.

"Untuk harganya kita mulai dari Rp16 ribu saja," katanya.

Wafi menambahkan, selama periode Grand Opening Tentang Kopi Cirebon. Pihaknya memberikan promo spesial yang berlaku hingga satu minggu kedapan yakni beli dua gratis satu.

"Untuk seminggu kedepan kita ada promo beli dua gratis satu, berlaku untuk semua menu," tambahnya.

Terakhir, dengan hadirnya Tentang Kopi Cirebon, di harapkan dapat menjadi salah satu solusi tempat ngopi yang nyaman di Cirebon.

"Kita buka setiap hari mulai pukul 12 siang sampai pukul 10 malam untuk weekday dan untuk weekend kita buka sampai pukul 12 malam," pungaksnya. (CB-003)