Kamis, Februari 23, 2023
MyRepublic berharap dapat mendukung digitalisasi yang ada di Indonesia dan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati internet.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - MyRepublic mengawali tahun 2023 dengan melakukan kembali ekspansi area sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan visi menjadi Pride of Indonesia. Di bulan Februari ini MyRepublic melakukan ekspansi ke Kota Cirebon dan berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga ke 65 kota.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Director Sales & Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal dalam acara pembukaan cabang di Cirebon.

"Kota Cirebon merupakan kota pertama di tahun 2023 sebagai titik awal perjalanan ekspansi MyRepublic," katanya di Kantor cabang MyRepublic di Jl Tentara Pelajar, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (23/2).

Ia menjelaskan, MyRepublic berharap dapat terus memperluas cakupan area hingga mencapai target 65 kota di tahun 2023. Di tahun 2022, MyRepublic telah sukses melakukan pembukaan cabang di 8 kota baru.

Dengan semakin banyak cakupan area yang ada, MyRepublic berharap dapat mendukung digitalisasi yang ada di Indonesia dan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati internet.

"MyRepublic telah menargetkan untuk menghadirkan layanan internet terbaik di kota-kota di Indonesia,” jelasnya.

Di Kota Cirebon, lanjut Imam, cakupan MyRepublic di telah mencapai hampir 10.000 titik sambung dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan jaringan.

Menurutnya, MyRepublic bertekad untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Dengan variasi dan teknologi dari MyRepublic, layanan internet produk saat ini memiliki kecepatan simetris 1:1 mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 250 Mbps," kata Imam.

Selain itu MyRepublic juga menghadirkan perangkat STB Android 11 yang sudah lengkap dengan Platform Streaming terkemuka yaitu Vidio. Seluruh paket Combo TV MyRepublic saat ini telah dilengkapi Vidio Platinum untuk memberikan tayangan lengkap seperti Box Office Movies, Vidio Original Series, Drama Korea, Anime dan Sport.

Kabar baiknya, MyRepublic juga memberikan promo menarik khusus pembukaan cabang Kota Cirebon.
MyRepublic memberikan penawaran harga up to 30% selama 12 bulan untuk kota Cirebon yang dapat dinikmati baik untuk paket internet only dan juga paket internet dan combo TV.

"Selain itu MyRepublic juga memberikan gratis biaya instalasi untuk pelanggan baru," tambahnya.

Bertepatan dengan diresmikannya kantor cabang Cirebon, Imam mengatakan MyRepublic juga melakukan peresmian kantor cabang Jakarta 2 di Jakarta Barat.

"Rencana selanjutnya MyRepublic menargetkan pembukaan di 40 kota seperti, Purwokerto, Tegal, Banyuwangi, Jember, dan lainnya," tutupnya.

Sementara itu, dalam pembukaan cabang MyRepublic di Kota Cirebon hari ini turut dihadiri oleh Walikota Cirebon yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika Kota Cirebon, Ma’ruf Nuryasa, AP., Ketua Kadin Kota Cirebon Dra. Ismayasari dan perwakilan dari Polres Cirebon Kota. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar