Jumat, Februari 10, 2023
Pameran mobil Mercedes-Benz menghadirkan seri klasik hingga modern di Grage City Mall. Pengunjung bisa menyaksikan gratis deretan mobil menawan ini besok, Sabtu (11/2). Foto : MBCC

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Klub otomotif Mercedes-Benz Club Cirebon (MBCC) merayakan satu dekade dengan menghadirkan serangkaian acara seru.

Salah satunya adalah menggelar pameran otomotif yang memamerkan koleksi mobil Mercedes-Benz di Grage City Mall pada hari Sabtu, 10 Februari 2023.

Imam Reza Hakiki, Ketua Panitia satu dekade MBCC mengatakan, pameran mobil Mercedes-Benz ini akan sangat menarik.

Pasalnya, ada koleksi mobil Mercedes-Benz mulai dari seri klasik hingga modern.

"Ada juga mobil keren lainnya yang jarang kamu temuin di jalan raya," katanya kepada Cirebon Bribin, Jumat (10/2).

Ia menambahkan, selain pameran, acara hiburannya pun tak kalah seru. Karena akan ada Novi Sasmita asisten pribadi Hotman Paris yang akan hadir dalam acara besok.

Juga bagi pecinta Live Electronic Dance Music, bakal ada penampilan dari DJ Hilda.

"Selain itu ada 40’s Party dan The Pumpkins yang jago bikin playlist," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Reza ini juga mengatakan, dalam perayaan satu dekade MBCC ini pihaknya bekerjasama dengan kasidokkes Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan vaksinasi booster untuk masyarakat.

"Buat yang belum vaksin Booster, disediakan fasilitas vaksin booster, bar kamu bebas kemana-mana," ujarnya.

Tak lupa, Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan satu dekade MBCC ini.

"Acara ini di selenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Cirebon, Mercedes-Benz Club Regional Jawa Barat, Mercedes-Benz Club Indonesia dan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Cirebon serta Grage City Mall," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar