Kamis, Februari 23, 2023
MyRepublic menawarkan beragam produk layanan dari paket residensial hingga paket untuk bisnis kecil dan menengah (SME). Foto : Pixabay/Life-of-Pix

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Perusahaan penyedia layanan internet MyRepublic menegaskan kehadirannya di Kota Cirebon dengan meresmikan kantor cabang di Jalan Tentara Pelajar, Kamis (23/2). Peresmian kantor cabang di Kota Cirebon juga menjadi tanda awal dimulainya ekspansi MyRepublic ke 65 Kota di Indonesia.

Dalam acara pembukaan cabang MyRepublic di Kota Cirebon, Director Sales & Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal mengungkapkan pihaknya berharap dapat diterima oleh masyarakat di Kota Wali ini.

"Melihat potensi yang ada di kota ini, MyRepublic berharap dapat diterima dengan baik dan menjadi pilihan bagi masyarakat," katanya.

Ia menjelaskan, MyRepublic menawarkan beragam produk layanan dari paket residensial hingga paket untuk bisnis kecil dan menengah (SME).

Saat ini telah tersedia paket internet only, namun kedepannya akan ada paket internet dengan TV.

Paket residensial yang tersedia, menurutnya mulai dari 30 Mbps hingga paket terbaru MyRep di 250 Mbps yang sangat sesuai untuk gamers.

"Harganya mulai dari harga Rp300rban. Sementara 
Paket SME mulai dari 50 Mbps hingga 500 Mbps mulai dari 600rban, lengkap dengan dynamic
private IP, router dan access point," jelasnya.

Dengan harapan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan internet dan hiburan tv lengkap. Saat ini MyRepublic telah menargetkan menambahkan hampir 10.000 titik sambung
di Cirebon.

"Area cakupan ini lebih fokus di area residensial antara lain Kalijaga, Kedawung, Kertawinangun, Kesambi, Kesenden, Larangan, Lemahwungkuk, Panjunan, Pekalipan, dan Sutawinangun," ujarnya.

Imam menambahkan, MyRepublic juga memberikan promo menarik khusus pembukaan cabang Kota Cirebon. MyRepublic memberikan penawaran harga up to 30% selama 12 bulan untuk kota Cirebon yang dapat dinikmati baik untuk paket internet only dan juga paket internet dan combo TV.

"Selain itu MyRepublic juga memberikan gratis biaya instalasi untuk pelanggan baru," tambahnya.

Sementara itu, terkait keunggulan yang ditawarkan oleh MyRepublic. Imam menyebut ada lima keunggulan yang ditawarkan.

Pertama, MyRepublic menghadirkan internet dengan teknologi fiber, full unlimited tanpa batasan dan kuota, tanpa efek cuaca.

Kedua, memiliki teknologi koneksi langsung (direct peering) dengan penyedia-penyedia content
terkemuka seperti Google, Facebook, Netflix, Akamai, dan lainnya.

Ketiga, MyRepublic sangat cocok untuk gaming dan streaming yang dibuktikan dengan mendapat peringkat nomor satu untuk low latency menurut pengukuran independen dari Ookla Speedtest.

Keempat, kecepatan Unduh dan Unggah yang simetris 1:1 untuk semua pilihan paket 30 Mbps ke atas. Kelima, kemudahan komunikasi yang didapatkan pelanggan terkait layanan produk, dengan layanan interaktif Whatsapp dan Telegram Maira. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar