Selasa, Februari 14, 2023
Soft Launching Elingway di Patra Hotel Cirebon, Selasa (14/2).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Sebuah platform belajar bahasa asing, Elingway diluncurkan hari ini di Patra Hotel Cirebon, Selasa (14/2).

Saat ini program pembelajaran di Elingway secara perdana tersedia untuk bahasa Inggris. 

Berbeda dari yang lain, Elingway memiliki keungulan dibandingkan platform belajar bahasa Inggris lainnya.

CEO Elingway, Karin Sari Saputra menjelaskan, Elingway tidak hanya sekedar menonjolkan fitur-fitur canggih seperti platform belajar lainnya.

"Kami lebih fokus ke substansinya, bagaimana kita menghadirkan yang tersistem dan humanis," jelasnya.

Menurutnya, Elingway hadir dari hasil riset ilmiah yang telah dilakukan sebelumnya.

Elingway merupakan paltform belajar yang menggabungkan teknologi dan sentuhan manusia, artinya siswa akan diberikan pendampingan, bukan dilepas untuk belajar sendiri.

"Gak hanya sekedar menjual pelatihan seperti pada umumnya, tanpa memperhatikan apakah siswa belajar atau tidak," katanya.

Pendampingan yang dimaksud adalah benar-benar mendampingi siswa bahkan dari awal untuk mengetahui kebutuhan level belajarnya.

"Sampai terakhir penilaian untuk memberitahu keberhasilan belajar siswa," ujarnya.

Karin menambahkan, yang menarik dari Elingway adalah bisa membuat proses belajar bahasa asing jadi lebih efisien.

"Secara teori membutuhkan tujuh tahun untuk mahir belajar bahasa Inggris, dengan Elingway tiga siklus per level. Untuk setiap siklus membutuhkan waktu dua bulan, jadi setiap level membutuhkan waktu 6 bulan,”

Elingway sendiri memiliki empat program, yakni Shine, Glory, Triumph dan Exclusive. Shine ini adalah program awal sebelum memasuki tahap glory atau tingkat dan memiliki 5 level.

Glory merupakan program komunikasi bisnis dan profesional, Triumph program persiapan tes bahasa inggris, dan Exclusive program khusus bahasa inggris akademik.

Untuk bisa bergabung dengan Elingway, bisa memilih pendaftaran secara reguler dan kolektif. Untuk reguler sendiri semua masyarakat bisa mendaftar di Elingway, sedangkan paket kolektif adalah untuk lembaga.

Pendaftar bisa dilakukan mulai dari tingkat usia sekolah dasar, namun karena ini menggunakan gadget pihaknya menyarankan agar minimal dilakukan untuk siswa sekolah menengah pertama.

"Biayanya untuk paket reguler hanya Rp100 ribu per level atau tiga siklus," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar