Sabtu, Februari 18, 2023
Wahana permainan anak modern Dino Park CSB Mall, destinasi bermain anak yang lengkap dan nyaman dengan harga terjangkau.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Wahana bermain anak modern, Dino Park resmi hadir di Kota Cirebon, tepatnya di CSB Mall.

Wahana Dino Park CSB Mall, merupakan cabang yang ke 15 di seluruh Indonesia dan merupakan yang pertama di Kota Cirebon.

Owner Dino Park, Andre Tartjiono menjelaskan, Dino Park memiliki misi menghadirkan wahana permainan untuk anak yang baik, lengkap modern dan bersih namun dengan harga yang murah.

"Wahana ini untuk memfasilitasi anak-anak agar mereka bisa bermain di wahana yang baik, yang lengkap, yang complete dengan harga yang terjangkau," jelasnya usai peresmian pembukaan Dino Park CSB Mall, Sabtu (18/2).


Peresmian Dino Park CSB Mall, Sabtu (18/2).

Ia menyebutkan, berbagai permainan yang tersedia di Dino Park antara lain mandi bola yang dipadukan dengan aneka permainan di dalamnya, lalu ada trampoline, bermain pasir dan lainnya.

Untuk dapat menikmati seluruh permainan, lanjutnya. Anak-anak hanya dikenakan satu kali tiket saja.

"Hanya Rp60 ribu untuk seluruh permainan sepuasnya, pendampingnya pun tidak kita batasi, Ibu boleh, bapaknya boleh bahkan neneknya boleh," katanya.

Namun, bila kapasitas tempat sudah penuh. Untuk pendamping nantinya akan diprioritaskan bagi Ayah atau Ibu saja.

Satu hal yang perlu diingat, untuk anak-anak yang akan bermain di Dino Park maupun pendampingnya. Wajib menggunakan kaos kaki.

"Kita sudah siapkan, namun untuk pendamping disarankan membawa sendiri karena ukurannya kita fokuskan yang kecil saja," katanya lagi.

Sementara itu, Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho dalam kesempatan yang sama mengatakan pihaknya menyambut baik kehadiran Dino Park di CSB Mall.

"Mudah-mudahan ini menjadi satu destinasi dan kebanggaan buat warga kota Cirebon khususnya dan umumnya untuk seluruh pengunjung setia CSB Mall," katanya.

Ia menambahkan, dengan hadirnya Dino Park, berarti membuat okupansi tenang CSB Mall sudah mencapai 94 persen.

"Target tahun ini kita okupansi CSB Mall bisa 100 persen," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar