Sabtu, Februari 04, 2023
Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharjo.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharjo mengatakan akan ada pengalihan arus lalu lintas sebelum pelaksanaan Kirab Budaya Cap Go Meh yang akan digelar besok, Minggu 5 Februari 2023.

Pengalihan arus lalu lintas menuju BAT atau Vihara Dewi Welas Asih akan diberlakukan bagi kendaraan dari arah Indramayu atau Krucuk dan dari arah Kalijaga.

"Untuk kendaraan kecil dari arah Krucuk, nantinya akan dibelokan ke jalan Cemara sementara untuk kendaraan besar dialihkan ke Jalan Pilang," katanya di Mako Polres Cirebon Kota, Jumat (3/2).

Adapun dari arah Kalijaga, kendaraan kecil akan dialihkan ke Pom Bensin Cangkol. Bagi kendaraan besar dialihkan ke By Pass.

Pengalihan arus menurutnya dijadwalkan satu jam sebelum pelaksanaan Kirab, namun pihaknya akan melihat kondisi dan situasi dilapangan.

"Pelaksanaan itu (Kirab) kan direncanakan jam 2 siang, satu jam sebelumnya kita akan melakukan pengalihan. Akan tetapi apa bila sebelum pelaksanaan ternyata sudah banyak masyarakat yang hadir sehingga membuat crowded, kita akan situasional tarik sebelumnya," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar