Sabtu, Februari 25, 2023
Kegiatan gotong royong membersihkan GOR Waktu Belah yang akan dijadikan venue acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541. Foto : Diskominfo Kabupaten Cirebon


SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Hilmy Rivai mengungkapkan, bahwa pada tahun ini telah dianggarkan dana untuk perbaikan GOR Watu Belah sebesar Rp 10 Milyar.

Dana ini diharapkan, nantinya bisa memperbaiki GOR Watu Belah, dengan minimalnya bisa membuat lapangan sepak bola bisa digunakan dan juga pembuatan fasilitas joging track.

"Dengan anggaran Rp 10 Milyar ini, minimalnya GOR ini nantinya bisa digunakan untuk sepak bola dan joging," ujar Hilmi usai kegiatan gotong royong membersihkan area GOR Watu Belah Sumber, Jumat (24/02).

Selain itu, pihaknya juga sedang mengajukan anggaran sebesar Rp 250 milyar untuk perbaikan GOR Watu Belah, walaupun menurut Hilmi, ideal anggaran perbaikannya adalah sebesar Rp 500 milyar.

Jika anggaran tersebut bisa didapatkan, maka perbaikan secara maksimal akan dilakukan. Jika perbaikan bisa dilakukan secara maksimal, maka pihaknya merencanakan akan memindah sebanyak 30 cabang olahraga (Cabor) di GOR Watu Belah.

"Kalau perbaikannya maksimal, maka 30 cabor itu akan kita pindah kesini (GOR Watu Belah)," kata Hilmi. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar